Ini Alasan Orang Tua Beri Nama Pajero Sport, Ngidam Ternyata!

Ini Alasan Orang Tua Beri Nama Pajero Sport, Ngidam Ternyata! Beberapa waktu lalu blog ini mengangkat sebuah artikel menarik tentang bayi yang diberi nama ‘Pajero Sport’. Nama yang menjadi viral dimana-mana. Nah, kabar terbaru akhirnya terbongkar alasan orang tua bayi tersebut memberi nama sang buah hati Pajero Sport.

Dikuip dari Kompas.com, orang tua si bayi bernama Muis Iskandar mengungkapkan alasan kenapa dirinya memberi nama Pajero Sport. Tidak lain karena dirinya begitu suka dengan varian mobil keluaran Mitsubishi tersebut.

“Istri saya melahirkan dan saya ngidam mau beri nama dia ‘Pajero Sport’,” ujar Muis Iskandar, orangtua bayi Pajero saat ditelepon Kompas, Senin (29/5) siang.

Muis kemudian membantah bahwa pemilihan nama itu untuk mengambil hati Mitsubishi.

“Kata orang saya ada maksud mau ambil hati pihak Mitshubishi, enggaklah. Apalagi mau pakai brand-nya ya tidak,” ujarnya.

Pajero Sport dilahirkan 26 April 2017 dari pasangan M. Muis Iskandar dan Novi Yanti. Nama bayi tersebur akhirnya menjadi viral di dunia maya setelah foto kartu nama kelahiran si bayi beredar di internet. Bahkan pihak Mitsubishi dikabarkan tengah mencari keberadaan Pajero Sport itu. Ini Alasan Orang Tua Beri Nama Pajero Sport, Ngidam Ternyata!

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Akhirnya, Pihak Mitsubishi Indonesia Bertemu ‘Pajero Sport’, Ini Yang Dilakukan! | rideralam.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*