Akhirnya, Pihak Mitsubishi Indonesia Bertemu ‘Pajero Sport’, Ini Yang Dilakukan!

Pihak Mitsubishi Indonesia bertemu dengan ‘Pajero Sport’ dengan latar Pajero Sport (foto. detikoto)

Akhirnya, Pihak Mitsubishi Indonesia Bertemu ‘Pajero Sport’, Ini Yang Dilakukan! Akhirnya, heboh bayi ‘Pajero Sport’ menemukan klimaksnya. Pihak Mitsubishi Indonesia yang beberapa waktu lalu penasaran dan mencari-cari keberadaan si bayi akhirnya telah bertemu dengan keluarga bayi tersebut.

Pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) diwakili Head of Public Relation Department, Indah Vidiasari menemui bapak Muis Iskandar dan ibu Novi Yanti orang tua dari bayi ‘Pajero Sport’. Pihak Mitsubishi dan orang tua Pajero Sport pun berbagi cerita dalam pertemuan itu. Dan keluarga Muis juga sempat berfoto di mobil Pajero Sport, mobil favoritnya itu.

Kedua belah pihak bercerita tentang latsr belakang pemberian nama Pajero Sport yang tidak lain karena si bapak bayi tersebut begitu nge-fans dengan mobil Pajero Sport.

“Bapak Muis begitu ‘nge-fans’ dengan Pajero Sport terbaru terutama bagian ‘breaklamp’ belakang sehingga bila sedang di perjalanan di atas motornya, Pak Muis harus menyempatkan diri untuk memandangi kendaraan favoritnya ini,” kata Intan seperti dikutip dari detikoto, Kamis (1/6/17).

Sementara itu, Intan sebagai pihak MMKSI mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari keluarga Bapak Muis. MMKSI tidak lupa memberikan apresiasi kepada keluarga ‘Pajero Sport’ karena merupakan pertama kalinya ada keluarga yang menamakan anaknya dengan dua suku kata produk ‘Pajero – Sport’ yang menandakan kecintaan yang mendalam akan produk tersebut, ditambah lagi dengan viralnya nama tersebut di seluruh Indonesia, menjadi sesuatu yang sangat spesial bagi MMKSI. Tidak disebutkan dalam bentuk apa apresiasi yang diberikan.

Sebelumnya, disebutkan bahwa nama bayi ‘Pajero Sport’ menjadi viral di dunia maya. Hal itu berawal dari seseorang yang mengunggah sebuah selebaran ucapan rasa syukur atas kelahiran bayi ke media sosial Facebook. Menjadi tidak biasa karena nama si bayi sama persis dengan sebuah varian mobil tangguh Mitsubishi, Pajero Sport.

Pihak Bapak Muis mengaku tidak ada niatan mencari sensasi dengan pemberian nama anak keempatnya tersebut. Ia hanya saking sukanya dengan Pajero Sport akhirnya nama itu dipilih. Sebuah pilihan yang akhirnya membuat si bayi dan keluarganya terkenal.

‘Pajero Sport’ lahir 26 April 2017. Sang orang tua mendoakan si ‘Pajero Sport’ menjadi anak yang sholeh, dan berbakti kepada orang tuanya, seperti tertulis di secarik kertas viral tersebut.

Jadi, saga ‘Pajero Sport’ sepertinya telah usai. Dimulai dari viralnya nama si bayi di dunia mayaalasan orang tua memilih nama ‘Pajero Sport’ dan akhirnya pihak Mitsubishi Indonesia bertemu dengan ‘keluarga barunya’ tersebut. Pestanya bubar. Akhirnya, Pihak Mitsubishi Indonesia Bertemu ‘Pajero Sport’, Ini Yang Dilakukan!

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*