Kawasaki Segarkan Tampilan Ninja 250FI, Ada 6 Warna Baru!


Kawasaki Segarkan Tampilan Ninja 250FI, Ada 6 Warna Baru! Kawasaki memberikan penyegaran kepada produk Ninja 250FI. Penyegaran dilakukan dengan pemberian warna dan grafis baru untuk dua tipe, standar dan Spesial Edition limited ABS. Apakah ini tanda-tanda Ninja 250FI baru akan segera hadir?

Dilansir dari web resmi Kawasaki Motor Indonesia, warna dan grafis baru untuk Ninja 250FI total ada 5 dan menjadi 6 jika varian SE Limited Non ABS juga dimasukkan. Dan semua varian Ninja 250FI saat ini sudah dibekali fitur a la motor balap assist & slipper clutch.

Ada tiga varian Ninja; standar, SE Limited Non ABS dan SE Limited ABS. Untuk versi standar ada tiga warna dan grafis baru yakni hijau, merah dan hitam.




Sedangkan untuk varian Spesial Edition Limited ABS ada dua warna baru yakni merah dan hitam.



Satu varian lagi SE Limited Non ABS hanya ada satu warna yakni hitam dengan livery Kawasaki Superbike.


Selain warna dan grafis, perbedaan varian standar dan SE Limited adalah smoked winshield tinggi, frame slider, velg lebih lebar, ban lebih lebar dan single seat.

Untuk harga sendiri, Kawasaki mematok varian standar Rp 59.800.000,-, varian SE Limited Non ABS Rp 63.700.000,- dan SE Limited ABS di angka Rp 70.600.000,- semuanya OTR Jabodetabek.




Penyegaran warna dan grafis Ninja 250FI ini bisa jadi merupakan upaya terakhir Kawasaki terhadap sang raja motorsport 250cc-nya sebelum New Ninja 250 meluncur. Beberapa waktu lalu majalah otomotif kenamaan Jepang, Young Machine sudah menghadirkan penampakan Ninja 250 versi 2018 yang disinyalir merupakan Ninja 250 baru untuk menggantikan varian current. Kita tunggu saja rumor tersebut. Selama ini pabrikan satu ini memang terkenal sepi isu tapi moro-moro njedul keluar produk baru. Kawasaki Segarkan Tampilan Ninja 250FI, Ada 6 Warna Baru!

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*