Suzuki Siapkan Sport Murah, GSX-R150 Versi Pahe


Suzuki Siapkan Sport Murah, GSX-R150 Versi Pahe. Info dari blogger kondang nih bro. Suzuki bakal merilis GSX-R150 versi pahe alias paket hemat alias murah. Wuih… GSX-R150 saat ini saja sudah murah, mau ada yang lebih murah lagi? Ckckckck… Suzuki memang kebangetan ya hahahaha… tapi, ada yang harus diwaspadai Suzuki soal sport murahnya ini.

Konon kabarnya, GSX-R150 versi pahe ini akan sama dengan GSX-R150 current dengan sedikit downgrade pada sisi fitur. Lho, GSX-R150 bukannya sudab minim fitur, koq masih dipangkas juga? Sssttt… gak usah berisik, mau yang murah tapi gak murahan gak? Nah lanjut yuk bacanya…

Salah satu fitur andalan di GSX-R150 adalah keyless ignition alias tanpa anak kunci. Dengan Keyless Ignition ini harga GSX-R150 normal adalah 29,9 juta Rupiah. Nah, kabarnya, masih dari info blogger papan atas aripitstop.com, Rabu (6/6/17) di GSX-R150 versi pahe ini nantinya akan minus keyless ignition. Nah, bagaimana bro kalau fitur itu dibuang, dengan konsekuensi harga GSX-R150 akan lebih murah sekitar 2 jutaan. Harga Keyless Ignition sekitar 2,6 juta. Jadi, GSX-R150 versi Pahe akan seharga GSX-R150 harga promo? 27,9 juta Rupiah? Boleh juga tuh…

Tapi, seperti disinggung di awal artikel Suzuki harus hati-hati dengan terobosannya ini. Bukan soal kualitas yang akan berkurang, tapi soal kapasitas produksi. Bukan rahasia lagi kalau Suzuki begitu kelimpungan dengan permintaan GSX-R150 maupun GSX-S150. Dengar-dengar line produksinya hanya satu untuk melayani permintaan domestik dan ekspor. Inden mengular, hanya untuk mendapatkan unit GSX-R150. Andaikan GSX-R150 versi pahe mulai diproduksi, mau tidak mau Suzuki harus mulai memikirkan untuk menentukan skala prioritas. Pasar domestik atau ekspor. Sebab, buka tidak mungkin si pahe akan lebih booming lagi dibanding versi current.

Jangan sampai konsumen yang begitu ngebet ingin mendapatkan sport Suzuki, akhirnya harus kecewa menunggu sekian lama untuk mendapatkan motor kesayangan. Suzuki harus tanggap. Tapi, RA yakin sekelas Suzuki pasti sudah mempertimbangkan hal ini, jadi santai lah… inden? Dah biasaaa. Suzuki Siapkan Sport Murah, GSX-R150 Versi Pahe.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*