Inilah Harga 5 Produk Yamaha Movistar Series!

Inilah Harga 5 Produk Yamaha Movistar Series! Yamaha memanfaatkan momen Jakarta Fair Kemayoran untuk memperkenalkan livery Movistar MotoGP untuk lima produknya ke konsumen. Kelima produk tersebut mendapat laburan warna biru khas Yamaha MotoGP. Produk apa saja dan berapa harganya? Lanjut…

Produk pertama yang mendapat sentuhan grafis Movistar Yamaha MotoGP adalah motorsport seperempat liter R25. Walau dalam penjualan tidak sesuai harapan, Yamaha tetap memberikan yang terbaik untuk konsumennya. Laburan warna biru tua dengan grafis ‘M’ khas Movistar berwarna hijau di fairing kanan kiri memang terlihat sangat pas untuk R Series paling nyeleneh ini.

Harga R25 Movistar: Rp 56.800.000,-

Produk kedua adalah motorsport 150cc terbaru Yamaha, All New R15. Dari sisi look, All New R15 ini sudah terlihat ganteng. Ditambah laburan livery MotoGP, All New R15 terlihat makin gagah. Cocok dengan tagline yang diusungnya ‘Live In The Racing Spirit’. Ya, walaupun untuk urusan ngebut susah juga kalau dah kejebak macet, mau ngebut kemana.

Harga R15VVA: Rp 35.100.000,-

Produk ketiga adalah All New Vixion. Generasi kelima klan Vixion ini juga mendapat sentuhan grafis Movistar. Di generasi kelimanya ini All New Vixion mendapatkan fitur baru assist & slipper clutch sehingga tetap jadi pilihan utama penggemar sport naked bike di tanah air.

Harga All New Vixion Movistar: Rp 26.700.000,-

Selanjutnya adalah satu-satunya moped Yamaha yang mendapat livery Movistar yakni MX King 150. Langganan juara balapan Asia Road Racing Championship menjanjikan empat hal utama untuk menjadi “raja” sesungguhnya. “King of Style” bergaya desain super sport bike dengan LED Position Light yang terinspirasi YZF-R1 dan LED Taillight desainnya terinspirasi YZF-R25. “King of Performance” menggunakan mesin baru berkapasitas 150cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 Stroke, SOHC, single cylinder, 4 Valve, compact radiator, diasil cylinder, dan forged piston.

Harga MX King 150 Movistar: Rp 21.600.000,-

Produk terakhir alias kelima adalah dari segmen skutik, Aerox 155VVA. Skutik yang mengusung aliran sporty ini juga mendapat laburan biru Yamaha MotoGP. Tipe R dengan suspensi tabung dan cakram depan bertipe wave dipilih mewakili klan Aerox ini.

Harga Aerox 155VVA Movistar: Rp 24.250.000,-

Yang mau melihat langsung sosok lima produk Movistar Yamaha MotoGP datang saja ke Jakarta Fair Kemayoran yang akan berakhir 16 Juli mendatang. Jam buka Jakarta Fair setiap hari mulai pukul 15.30 s.d 22.00 (Jumat tutup pukul 23.00) kecuali Sabtu-Minggu mulai pukul 10.00-23.00 wib. Inilah Harga 5 Produk Yamaha Movistar Series!

*semua harga otr Jakarta

Advertisements

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Yamaha Ungkap Alasan Tidak Ada NMax Movistar, Duh Sayang Banget! | rideralam.com
  2. Yamaha Ungkap Alasan Tidak Ada NMax Movistar, Duh Sayang Banget! | rideralam.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*