Cukup Ganti Windshield, Pakai Dudukan Plat Bawah dan Pasang Handguard Kegantengan Nambah…

Motornya maksudnya yang ganteng wkwkwkwk…

Untuk urusan modif-memodif motor tunggangan RA ini masuk kategori terbelakang. Ketika yang lain sudah melakukan dan kini dianggap biasa, RA baru melakukan. Ketika yang lain sedang heboh dan booming, RA hanya nyimak saja. Giliran sudah sepi, baru RA melakukan. Bukan soal selera modif yang rendah, apalagi soal gak suka modif, bukan banget… masalahnya adalah dana! Punya dana terbatas itu harus punya kesabaran ekstra tebal, pinter-pinter atur ritme pengeluaran hahahaha… malah curhat. Waduh skip skip

Jadi, ceritanya Genza alias Black Zenith NMax Non ABS baru saja ganti windshield. Kemarin Kamis sih. Bermula dari rasan-rasan mamanya anak-anak yang bagus kaca (windshield) tinggi untuk si Genza. Nah, kebetulan banget nih. Ijin turun, dana kebetulan lagi ada, waktu ngajar kosong… sip langsung melaju ke toko aksesoris baru di sebelah timur alun-alun.

Masuk tokonya, mata langsung tertuju ke deretan windshield aftermarket di bagian tengah toko. RA pilih yang tingginya 80 cm warna riben kata pelayannya. Nanya harga, deal dan pemilik tokonya bilang “plat nomornya gak bisa di pasang di tempat yang sama mas”. Wadoh… alamat nambah pengeluaran nih. Benar saja, harus beli dudukan plat nopol yang diletakkan di spatbor depan. Okelah, masih masuk di budget.

Deal, akhirnya dipasanglah windshield dan dudukan plat nomor. Sambil menunggu selesai pemasangan, liat-liat dong. Namanya toko aksesoris, banyak baran displaynya yang bikin ngiler. Tapi, sekali lagi… sabaarrr… sampai tiba-tiba melihat hand guard hitam list silver. Duh godaan banget. Tanya harga, lha koq masih cukup budgetnya, padahal buat beli yang lain sebenarnya. Ah ya sudahlah, bungkusss. Begini ini yang bikin males ke toko aksesoris, racunnya maut! Oh iya gak usah tanya merk aet-partnya ya, gak diendorse juga buat apa disebutin #eh.

Dan setelah menunggu selama sekitar sejam (pemasangan handguard butuh waktu lama sebab harus sedikit diakali, maklum bukan khusus NMax) selesai sudah ‘siksaan’. Menuju kasir dan lumayan juga 3 lembar pecahan rupiah terbesar melayang. Tapi, tidak mengecewakan lah, si Genza jadi lebih ganteng. Setidaknya, biarkan motormu yang ganteng bro kalau ridernya bikin eneg dilihat wkwkwkwkw

Kini Genza terlihat lebih mirip NMax kekinian dengan modif yang seperti kebanyakan. Dan, tulisan ini dibuat saat Genza ada di BeRes ketika Ia jajan lagi karena klakson dan lampu belakang mati. Heemm… sabaarrr.

Advertisements

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Genza Ganti Windshield, Ganteng Sih Nambah Tapi Masalah Lain Muncul, Duh… | rideralam.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*