RESMI: Nemanja Matic Gabung Man United

Kontrak 3 tahun akan memakai nomor punggung 31

Manchester United telah resmi menggaet gelandang Internasional Serbia dari klub Liga Inggris Chelsea, Nemanja Matic. Matic memang telah menjadi incaran pelatih Jose Mourinho sebab keduanya pernah bekerja sama di Chelsea tahun 2015.


Matic (28 tahun) dikontrak selama 3 tahun dengan biaya transfer mencapai £40 juta. Besaran biaya transfer ini menjadikan Matic pemain termahal ke-9 dalam bursa transfer musim panas ini. Rekor termahal masih dipegang Romelu Lukaku juga oleh Manchester United sebesar £85 juta dari Everton.

Mourinho memang membutuhkan servis matic sebab di posisi yang sama, Michael Carrick sudah masuk usia senja, sedangkan Marounne Fellaini masih angin-anginn penampilannya. Matic diharapkan bisa menjaga stabilitas lini tengah MU seperti yang dilakukannya selama ini di Chelsea.

Seperti disebutkan sebelumnya, Matic dan Mou pernah berkolaborasi di Chelsea dan berhasil mempersembahkan Trofi Liga Premier di tahun 2015. Kala itu, permainan lini tengah Chelsea sangat kuat. Matic menjadi penyeimbang kala Willian dan Oscar agresif mendukung sektor penyerangan.

Pengumuman perekrutan Matic telah dilakukan di akun twitter resmi Man United @manutd

Matic akan menggunakan nomor punggung 31.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*