The Power of Emak: Terabas Beton Jalan Basah, Salah Betonnya Lah…

Kelakuan pengendara motor di jalan raya memang sangat beragam. Namun, jika brosis mengikuti gurauan atau meme kocak tentang ‘penguasa jalanan’ bernama emak-emak, pasti mau marah gak jadi, malah senyum-senyum gak habis pikir. Seperti yang terlihat dari sebuah unggahan foto di facebook dari akun rekan jatimotoblog, roda2blog.com pada Senin (7/8/2017) berikut.

Emejing bukan? Emak-emak bawa motor skutik yang sepertinya Yamaha Mio menerabas beton aspal yang masih basah. Bisa ditebak, betonpun rusak. Terlihat jelas garis bekas lintasan motor membekas di dalam beton yang masih basah. Gokil ya…

Entah apa yang ada dipikiran si emak itu. Emang dipikir itu adonan nastar apa ya pake dicetak eh digaris segala. Tapi, sekali lagi emak-emak tidak pernah salah bro kalau di jalanan. Hahahaha… gak percaya? Coba aja baca caption dari unggahan foto tersebut.

Emak-emak gak salah, yang salah kenapa aspalnya gak lekas kering.TKP Citeurep Bogor #Yamaha #Mio #Aspal #Macet

Nah lho, beneran bukan emak-emak gak pernah salah lho. Kalau dianggap salah, balik ke pasal 1 ya xixixixi

Tentu saja itu adalah sarkasme. Selama ini memang sering ditemukan perilaku emak-emak atau ibu-ibu di jalan raya yang bikin pusing kepala. Sebut saja misalnya nyalain sein kanan, eh beloknya ke kiri. Ketika ditegur, si emak dengan santainya bilang…

“Saya kan sudah nyalain sein ke kanan, itu artinya sampeyan harus lewat kanan saya”

Oo jadi gitu? Oke catet!

Atau mungkin brosis tidak lupa beberapa kali viral emak-emak menerobos jalan tol sambil gak pake helm. Atau ketika berhenti di tengah jalan lalu ngerumpi saat ketemu emak-emak yang lain. Di tengah jalan, bro!

Pokoknya, the power of emak-emak memang suka bikin kesel, keki tapi mau ngamuk juga gak jadi, keburu senyum-senyum sendiri hahahaha… jadi, jangan lupa selama ini penguasa jalan ada 3:
1. Moge
2. Orang lagi touring
3. Emak-emak

Jadi, jika brosis ketemu emak-emak naik moge lagi touring, kelar hidup lo! Hahahahalegend banget yak!

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*