BREAKING NEWS!!! Operasi Sukses, Rossi Fokus Kembali Ngaspal Secepatnya!

Update terbaru kondisi cedera Valentino Rossi menyebutkan bahwa operasi yang dijalani pembalap 38 tahun itu berlangsung sukses. Kini, Rossi tinggal berharap pemulihan cederanya berlangsung dengan cepat.

Laman motorcyclenews.com, Jumat (1/9/2017) menyebutkan bahwa operasi Rossi sukses. Operasi dilakukan sekitar jam 02.00 waktu setempat bertempat di Ospedali Riuniti, Ancona. Operasi dilakukan oleh tim dokter dengan dipimpin oleh Dr. Raffaele Pascarella, yang juga sebagai direktur Orthopaedics and Traumatology Division at the Azienda Ospedaliero-Universitaria Ospedali Riuniti.

Usai menjalani operasi, juara dunia 9 kali itu menyampaikan terima kasih kepada tim dokter dan memberikan penghargaan setinghi-tingginya untuk dr. Pascarella.
“Operasi berjalan dengan baik. Pagi ini, ketika saya bangun tidur saya merasa lebih baik. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada staff Ospedali Riuniti di Ancona, khususnya kepada dr. Pascarella yang mengoperasiku. Saya memohon maaf atas kejadian ini. Sekarang saya ingin kembali mengendarai motor secepatnya. Saya akan berusaha yang terbaik untuk itu,” demikian ujar Rossi pasca menjalani operasi seperti dikutip dari sumber yang sama.

Seperti disebutkan sebelumnya, Valentino Rossi mengalami kecelakaan saat menjalani latihan enduro bersama pembalap di akademinya. Akibat kecelakaan itu, tulang tibia dan fibula kanannya patah. Kecelakaan terjadi pada Kamis, 31 Agustus 2017.

Oke, segera sembuh pak dhe. Abaikan saja gelar musim ini, fokus ke penyembuhan 100% untuk menghadapi musim 2018 nanti.

Advertisements