Harga Promo GSX Akan Dihentikan, Suzuki Alihkan ke New Product?

Suzuki menggebrak dengan memberikan harga promo super murah ketika meluncurkan GSX-R150 dan GSX-S150. Padahal, harga normalpun masih paling murah di antara motor sekelasnya. Uniknya, Suzuki terus memperpanjang masa promo itu berkali-kali hingga nyaris setahun. Tapi, tidak lama lagi program promo murah GSX itu akan segera berakhir. Harga GSX series akan kembali menuju harga normal, perlahan!

Sebenarnya, brosis tidak perlu takut juga kalau harga GSX series kembali ke harga normal, selain sudah paling murah, juga akan berlangsung secara perlahan alias bertahap mulai bulan depan. Ya, harga promo GSX Series dipercaya akan berakhir bulan September ini. Jadi, mulai Oktober 2017 nanti Suzuki akan mulai menormalkan harga sport andalannya itu.

Nah, kalau gak mau ribet dengan kebimbangan atau mikir berapa kenaikan yang dimaksud, ya segera saja ke dealer-dealer Suzuki terdekat untuk meminang GSX-R150 untuk sport fairing atau jika suka yang naked maka pilihannya GSX-S150. Harga promonya untuk GSX-R150 adalah Rp 27,9 juta dan GSX-S150 Rp 23,9 juta. Sedangkan untuk harga normalnya tinggal tambahin 2 juta Rupiah saja.

Lalu, apa alasan Suzuki menghentikan harga promo GSX Series? ‘Bisik-bisik tetangga’ sih menyebutkan bahwa mereka akan mengalihkan promo murah itu untuk produk baru yang akan keluar. Produk apa ya? Prediksi sih diantara dua produk ini, GSX-R150 non keyless atau all new matic. Yang mana ya?

Advertisements