CBR150R Exmotion, Scrambler Keren Buah Urun Rembug Banyak Pihak!

Bagaimana jika komponen-komponen pendukung Honda ikut urun pikiran dalam desain produk baru? Sebut saja Moriwaki, G’Craft serta Kitaco, hasilnya akan seperti apa?

Jreng… jreng… jreng… taraaa… Honda CB150R Exmotion lah buah pemikiran mereka semua. Keren gak sih?

Honda CB150R Exmotion

RA yang selama ini selalu menganggap desian-desain Honda itu as usual, biasa saja mendekati membosankan jujus harus mengakui si Exmotion ini keren pake bingitz.

Punya aura Ducati Scrambler, motor klasik tapi tentu saja dengan teknologi dan fitur-fitur kekinian. Honda menyematkan suspensi depan upside down dengan warna genjreng emas, lampu LED, speedometer full digital (mirip punya Vixion R), swing arm bergaya motor besar serta rem cakram depan radial dengan ABS G-Sensor.

Jangan-jangan akan muncul tulisan VVA di rpm atas wkwkwkw

Yang bikin kesemsem dari model si Exmotion ini adalah penggunaan lampu bulat untuk headlampnya. Sesuatu yang kini sudah hilang di produk-produk baru motor sport merk apapun di Indonesia. Lampu bulat bikin motor lebih dewasa, elegan dan everlasting. Imho.

Lampu bulatnya bikin naksir

Dengan semua kecanggihannya, Honda Thailand membanderol si Exmotion 99.800 bath atau setara dengan 40 jutaan Rupiah. Itu untuk yang versi standar dengan 4 pilihan warna. Sedangkan untuk yang versi ABS hanya ada dua warna saja dengan banderol lebih mahal 10 ribu Bath atau sekitar 44 jutaan Rupiah.

Bagian ini sih biasa saja

AHM bakalan bikin beginian gak ya? Eh sepertinya gak tuh, mereka kan melihat market Yamaha Xabre kecil, mana mungkin lah berani ikutan main. Profit is more than anything!

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*