Hasil Piala AFF U-18: Hat-trick Feby Eka Bawa Indonesia Hajar Filipina!

Setelah babak pertama memberondong gawang Filipina sebanyak 5 gol, di paruh kedua Indonesia menambah 4 gol untuk memastikan kemenangan besar 9-0. Itulah hasil laga Indonesia melawan Filipina di laga kedua Piala AFF U-18 Grup B. Hasil yang membuat garuda muda memuncaki klasemen.

Seperti yang telah ditulis di sini, babak pertama Egy Maulana menyumbang 2 gol, M. Iqbal 2 gol dan satu gol pembuka dari Feby Eka Putra membawa Indonesia unggul 5 gol tanpa balas. Nah, di babak kedua, walau sempat mendapat perlawanan dari Filipina namun anak aauh Indra Sjafri masih berhasil mempertahankan keperawanan gawang M. Riyandi. Tidak hanya kokoh di belakang, di depan lini serang garuda muda juga tajam.

Feby Eka Putra cetak hat-trick

Empat gol tambahan Indonesia U-18 diciptakan oleh Feby Eka Putra 2 gol sekaligus hat-trick pemain asa Sidoarjo itu di laga kali ini. Gol-gol Feby diciptakan di menit 68 dan 87.
Dua gol tambahan timnas dicetak di menit 90+1 melalui penalti M. Rafli dan 90+2 melalui sontekan kaki Resky.

Kemenangan ini membuat Indonesia menggeser Vietnam dari puncak klasemen grup B. Indonesia telah mengumpulkan 6 poin dari dua kali bermain dua kali menang. Sedangkan Vietnam di posisi kedua dengan nilai 3 dari sekali main (menang 8-1 lawan Brunei). Brunei di tempat ketiga dengan 3 poin dari dua kali main sedangkan Myanmar dan Filipina posisi empat dan lima tanpa nilai alias 0.

Laga ketiga Indonesia akan menghadapi Vietnam 3 hari mendatang. Bisa jadi, inilah laga untuk menentukan juara grup B.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*