Rumor Liar!!! Kawasaki Siapkan Bebek Super Untuk Lawan MX King dan Supra GTR

Rombongan bebek super ini akan punya ‘teman’ baru?

Rumor liar santer beredar bahwa Kawasaki akan membuat bebek super untuk menyaingi Yamaha MX King dan Honda Supra GTR. Namun, bebek super ini rencananya tidak benar-benar head to head dengan sang rival sebab kapasitas mesinnya akan sedikit lebih besar dari 150cc. Seperti apa jelasnya? Lanjuutt…

Adalah sindonews.com edisi Jumat (15/9/2017) yang menyebutkan bahwa di Jepang sana rumor Kawasaki akan menelurkan bebek super 175cc kencang terdengar. Bahkan, laman i-moto.com.my sejak 5 Juli 2017 lalu telah memunculkan penampakan sang bebek super yang sekilas ada aura Z900 Sugomi di sana.

Jika benar Kawasaki akan merilis bebek super 175cc (entah namanya apa) maka peta persaingan kelas bebek super bakal makin seru. Apalagi jika Kawasaki berani membanderol calon jagoannya itu mepet bebek super 150cc saat ini, bisa ‘kacau’.

Namun, pertanyaan besarnya adalah apakah Kawasaki benar-benar akan turun di kelas bebek super? Padahal jika tujuannya untuk menambah marketshare (di Indonesia) kelas ini hanya punya pangsa pasar 12 ribuan unit/bulan (data AISI Agustus 2017), mending main di kelas sport 150 yang jelas lebih besar ‘kuenya’.

Calon bebek super Kawasaki 175cc?

Jadi, rumor bebek super Kawasaki 175cc kita keep saja dulu, jangan buru-buru diabaikan. Heemm… seru juga nih kalau rumor ini beneran, iya gak bro?

Advertisements

1 Comment

  1. Editannya smacam cuman nemplokin mesin 2 cyl nya kawak
    Itu ada 2 exhaust pipe yg kluar.

    Apakah 175 cc nya 2 cyl?
    Anu
    Kok smacam agak.mustahil

Comments are closed.