All New Vixion R Resmi Meluncur Di Jawa Timur, Ini Harganya!

PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku Main Dealer Yamaha di Jatim telah meluncurkan varian terbaru motor sport naked dengan nama All New Vixion R. Hadirnya varian terbaru ini sekaligus menjadi kasta tertinggi dari keluarga Vixion Series. Vixion sendiri sudah menjadi legenda dalam dunia roda dua di tanah air. Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007 sebagai pelopor motor sport injeksi pertama di Indonesia, Vixion Series sudah terjual lebih dari 2,5juta unit hingga saat ini. Angka ini semakin mengukuhkan reputasi Vixion sebagai motor yang paling diminati di kelasnya karena dikenai luas sebagai motor yang tangguh dan handal.

Perbedaan nyata dari All New Vixion R terletak pada sisi engine. Varian ini menggunakan mesin 155cc Fuel Injection 6 percepatan dan dilengkapi juga dengan teknologi VVA supaya tarikan dan top speed lebih oke, dan fitur Assist & Slipper Clutch yang berfungsi supaya kopling lebih ringan sehingga membuat tangan pengendara tidak mudah lelah dan untuk membuat perpindahan perseneling lebih halus, terutama saat deselerasi. Melihat spesifikasi tersebut yang mirip dengan spesifikasi All New R15, tidak salah jika dikatakan bahwa All New Vixion R merupakan replica atau versi naked dari All New R15.

All New Vixion R juga menggunakan rangka Deltabox yang terbukti kokoh dan New. Design Aluminium Rear Arm yang membuat kestabilan berkendara lebih terjaga. Dengan tapak ban belakang yang lebih lebar (130/70-17M/C 62P) serta ditunjang desain pelek baru membuat tampilannya semakin sporty bahan.

Desain All New Vixion R juga mengalami perubahan. Speedometer digital barunya sudah dilengkapi Shift Timing Light yang berfungsi untuk menginformasikan kepada pengendara kapan harus mengoper perseneling. Lampu depan dan belakang juga sudah menggunakan LED supaya lebih hemat listrik dan lebih awet, serta dilengkapi dengan lampu hazard. Bentuk muffler All New Vixion R berbeda dengan All New Vixion karena menggunakan muffler dengan ukuran lebih pendek yang membuat tampilan motor ini kian sporty. Pada All New Vixion R juga terdapat jalur kabel pendukung USB charger. All New Vixion R tersedia dalam tiga pilihan wama Matte Red Black, Blue Silver dan Green White dengan harga OTR Surabaya Rp. 29.905.000.

All New Vixion dan All New Vixion R memang dirancang dengan menimbang masukan dari para konsumen setia Yamaha. All New Vixion sangat pas digunakan untuk aktivitas harian sedangkan All New Vixion R selain aktivitas harian juga nyaman digunakan sebagai sahabat perjalanan jauh bagi pengendara pribadi atau komunitas penggemar touring. Jadi, All New Vixion atau All New Vixion R adalah keputusan konsumen untukĀ  memilih sesuai dengan karakternya masing-masing. Bersiaplah merasakan pengalaman baru saat mengendarai All New Vixion dan All New Vixion R.

Advertisements