Kawasaki Bike Week 2017, Pestanya Geng Ijo!

Brosis, hari ini Kawasaki menyelenggarakan Kawasaki Bike Week (KBW) edisi 2017 yang rencananya akan digelar di Pantai Carnaval Ancol. Acara ini menjadi ajang berkumpul para biker dan pecinta Kawasaki di seluruh Indonesia. Tahun lalu, KBW sukses diselenggarakan di Pulau Bali.

KBW 2017 merupakan ajang berkumpulnya para Kawasaki riders dan komunitas Kawasaki seluruh Indonesia yang diharapkan dapat menjalin silaturahmi antar sesame pengguna Kawasaki. Melalui event ini juga diharapkan dapat membangun semangat persaudaraan dan untuk KMI sendiri dapat lebih mendekatkan diri kepada komunitas – komunitas Kawasaki sehingga dapat meningkatkan brand loyality customer terhadap brand Kawasaki.

Tema KBW tahun ini adalah ‘Lead, Don’t Follow’. Heemm… seperti sindiran untuk siapa gitu ya? Untuk RA sih kayaknya wkwkwkwk… Tema ini seperti terinspirasi dari kebiasaan Kawasaki selama ini yang menjadi pionir dalam menghadirkan produk-produk baru di Indonesia, sebut saja misalnya Ninja 250 untuk motorsport 250 dan KLX Series untuk trail 4tak.

Khusus tahun ini KBW menjadi spesial karena Kawasaki akan menapaktilasi peluncuran Ninja 250 dimana kali ini edisi facelift 2018 yang akan dilaunching. Di samping Ninja 250Fi 2018, Kawasaki kembali akan menjadi leader, pionir untuk peluncuran motor jadul alias motor retro W175. Belum selesai, Kawasaki juga akan meluncurkan Z900RS yang menjadi motor kelas premium.

Tidak hanya meluncurkan motor baru, KBW 2017 juga akan memanjakan para penggiat Kawasaki dengan berbagai acara seru seperti Lady Bike Wash yang menawan, kompetisi foto, test ride, dan juga door prize menarik yang sudah disiapkan oleh KMI.

Kawasaki juga menyediakan sebuah acara untuk penghobi gasruk tanah yakni Bike Play Ground, Dirt Circuit, dimana pengunjung bisa menguji ketahanan motor Kawasaki, ketangkasan dan nyali pengendara. Pengunjung cukup datang membawa motor Kawasaki (disarankan trail) dan perlengkapan safety gear milik pribadi.

Tidak ketinggalan ada juga MotoContest, kontes modifikasi dengan level Premium, khusus produk Kawasaki dengan spesifikasi motor 150cc ke atas. Seleksi akan dilakukan dengan ketat untuk menjaga standar lomba. Ada empat kategori dalam kontes ini, antara lain Sport, Supermoto/Offroad, Classic, dan Naked/Streetfighter.

Untuk menghibur pengunjung, Kawasaki telah mendatangkan seorang DJ Internasional, DJ Paul Van Dyk. Ada juga dari dalam negeri perform dari Saykoji, DJ Tiara dan Eve dan Patricia Schultz.

gigitiga.com

Oh iya, Kawasaki menyiapkan doorprize berupa salah satu produknya untuk pengunjung KBW 2017. Yang mau gabung ke Ancol, hanya tinggal siapkan biaya htm sebesar satu lembar uang pecahan terbesar Indonesia ya. Dengan 100 ribu itu, brosis sudah mendapatkan satu tiket masuk Ancol, t-shirt plus sticker dan topi eksklusif Kawasaki.

Sumber: tribunnews.com (17/11/2017)

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*