Lagi Suka Jaran Goyang-nya Nella Kharisma Nih, bro… Kepoin Yuk!

ktm indonesia

Apa salah dan dosaku, sayang
Cinta suciku kau buang-buang
Lihat jurus yang kan ku berikan
Jaran goyang, jaran goyang…

Ahaaa… pasti pada hafal dengan lirik di atas. Yuhuuu… Anda benar, itu adalah penggalan lirik dari lagu Jaran Goyang yang dipopulerkan oleh penyanyi dangdut pendatang baru Nella Kharisma. Aih… namanya samaan dengan nama RA nih, jangan-jangan beda bapak-beda ibu lagi :P.

Tumben nulis artikel beginian? Hehehehe… refreshing bro, mumpung lagi santai di teras lihatin air yang keroyokan datengnya dari langit. Lagi suka dengan lagu ini. Nadanya enerjik, liriknya rada-rada gimana gitu. Enak didengerin sambil nge-blog, entah blogwalking atau nulis artikel. Asal jangan pas lagi ngapalin materi ujian ya, bisa buyar…

Penasaran dengan si cantik Nella Kharisma, iseng-iseng gugling. Eh banyak juga ya info tentang gadis asal Nganjuk ini. Eh iya, Nella Kharisma ternyata adalah arek Nganjuk, Jawa Timur. Masih satu provinsi dengan RA lah hahahaha… gak penting banget ya bro. Ternyata masih satu provinsi juga dengan penyanyi dangdut yang lagi ngehits saat ini, Maulidia Octavia alias Via Vallen yang berasal dari Surabaya. Jadi ikutan bangga Jatim punya banyak penyanyi dangdut ngehits dan pastinya cantik.

Beberapa hal yang menarik untuk kepoin cewek bernama lengkap Nella Tri Charisma adalah ternyata dia masih mahasiswi lho. Kuliahnya di Universitas Kadiri jurusan Ekonomi. Ckckckck… sudah cantik, jago nyanyi, pinter pula ya… ayo-ayo yang jomblo merapat sebab si Nella memang belum berkeluarga bro. Kan sudah punya pacar… halah baru pacar, sebelum bendera eh janur kuning melengkung, sikaaattt!!

Usianya juga masih muda banget dan lagi merekah-merekahnya tuh bro, 22 tahun. Nella kelahiran 4 November 1994. Buat cowok-cowok di luar sana yang sudah 30+ tapi masih jomblo gak usah minder. Si Hamish Daud saja nikahnya usia 36 tahun bro, jadi masih cincay lah. Dengan catatan tongkrongan sampeyan kayak Hamish lho ya hahahahaha

Satu lagi yang bikin salut dengan Nella adalah doi selalu tampil sopan ketika manggung (tapi menurut RA sih masih lebih sopan Via Vallen ya). Jarang-jarang nih penyanyi dangdut koplo panggungan bisa sopan gini. Kan biasanya kebanyakan bikin mata laki-laki ‘berkunang-kunang’ tuh dengan bodi semox plus pakaian yang kurang kain gitu. Jadi, kalau sampeyan punya tujuan nonton konser Nella untuk memanjakan si otong, mending gak usah dateng deh wkwkwkwkwk

Lalu, bagaimana kalau Nella pakai hijab? Nih penampakannya… jangan ngiler lho bro…. hahahaiii

Pic. Instagram @nellakharisma

Sudah ah, mending langsung puter video Jaran Goyang ala Nella Kharisma di bawah ini yaa… Jaran goyang… jaran goyang…

Advertisements