Masya Allah… Di Situbondo Ada Pohon Pisang Berbuah 3 Tandan

Siapa yang tidak kenal pisang. Buah yang memiliki rasa enak, manis dan bertekstur lembut ketika matang. Ciri khas pisang adalah pohonnya (andaikan bisa disebut pohon) hanya berbuah sekali seumur hidupnya. Selain itu, dalam satu pohon buahnya maksimal 1 tandan pisang. Tapi, bagaimana jika ternyata pohon pisang berbuah 3 tandan?

Sebuah fenomena alam terjadi di sebuah Dusun Mranggi RT 1 RW 4 Desa Mlandingan Kulon, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo. Ada sebuah pohon pisang yang ternyata berbuah hingga 3 tandan dalam waktu yang bersamaan.

Penampakan pohon pisang berbuah 3 tandan pertama kali diunggah oleh akun facebook bernama Mamae Putry di grup Info Warga Situbondo. Dalam keterangannya yang diposting bersama dua gambar si pohon pisang, Mamae Putry menyebut aneh tapi nyata 1 pohon pisang bisa menghasilkan 3 buah tandan pisang.

“Aneh tpi nyata 1 pohon bisa menghasilkan 3 buah tandang pisang di desa Mlandingan Kulon dsun mranggi rt.1 rw.4”

Memang, normalnya pohon pisang akan berbuah 1 tandan pisang. Namun, di dunia ini segala sesuatu bisa saja terjadi tentu saja atas ijin Allah SWT. Jadi, tinggal kita sebagai umatNYA yang harus mensyukuri segala ciptaanNYA dan semakin mendekatkan diri pada Sang Khalik.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*