Rider Matik Tanpa Helm Ini Nyaris Nabrak Biker Lain, Eh Malah Lebih Galak, Kentut Loe bro!

banner.jpg

Menemukan sebuah video di facebook yang dishare oleh akun Erwin Darma Ristyan di sebuah grup motovlog. Menarik karena kejadian di video tersebut sering terjadi di sekitar kita, bahkan mungkin kita pernah mengalaminya sendiri. Ketika yang salah di jalan jadi lebih baper, ngotot plus nyolot, galakan dia dibanding yang nyaris dicelakainya.

salah ngotot

Melihat detik demi detik video tersebut, bro Erwin yang tengah riding memang sudah menyalakan lampu sein sebagai tanda bahwa dia akan memutar di sebuah bundaran. Sejurus kemudian dari sisi kanan dia dengan jarak yang cukup dekat, muncul rider matik tanpa helm, tanpa spion dan tanpa lampu sein yang dinyalakan. Near miss… Sebagai rider yang nyaris dirugikan, bro Erwin memberi semacam ‘peringatan’ kepada rider matik dengan sebuah blayeran. Hal yang wajar dilakukan biker.

Nah, gak terima dengan blayeran bro Erwin, si rider matik kemudian balik arah dan nyamperin. Dia gak terima diblayer, alih-alih merasa bersalah karena telah membahayakan pengendara lain. Cekcok terjadi. Si rider matik nyolot, ngotot gak terima diperlakukan seperti itu oleh bro Erwin. Lah, dia yang salah dia pula yang galak. En do ne sah!

Secara psikologis memang kalau orang tidak pernah mau disalahkan, biasanya ketika dia merasa salah, maka dia akan lebih ngotot dan lebih galak agar dia ditakuti dan akhirnya tidak disalahkan. Ya, mirip-mirip orang kentut, dia bakalan tereak-tereak duluan kalau bau kentut, padahal dia yang kentut wkwkwkw… Kentut loe, bro!

Advertisements