Para Bandit Surabaya Hati-Hati Dengan All New CRF150L Ya…!!!


All New Honda CRF150L baru saja resmi dirilis di tanah air. Tak lama kemudian, unit-unitnya sudah siap digunakan oleh instansi pemerintah guna mendukung kelancaran tugas dan operasional. Ya, kali ini CRF150L menjadi kendaraan operasional Tim Anti Bandi Polrestabes Surabaya. Josss… hati-hati kau para bandit, ‘musuhmu’ kini pakai motor trail Honda!


Dikutip dari akun instagram @mpmhondajatim dijelaskan bahwa sebanyak 15 unit All New Honda CRF150L diberikan kepada Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya dengan rincian 10 unit merupakan sumbangan dari Yayasan Bakti Persatuan, 3 unit merupakan hibah dari Kapolda Jawa Timur, dan 2 unit berasal dari MPM Distributor Motor Honda Jawa Timur.


Wah boleh juga nih CRF150L mulai dipilih instansi pemerintah untuk menjalankan aktivitas operasional hariannya. CRF150L mengikuti jejak Kawasaki KLX150 dan Suzuki DR200 yang juga sudah digunakan instansi seperti TNI maupun kepolisian sendiri. Sebuah kebanggaan jika sebuah produk menjadi pilihan instansi pemerintah.


Honda CRF150L merupakan trail baru dari Honda yang resmi dirilis 9 November lalu. Dengan menggendong mesin 150cc SOHC 4tak berpendingin udara PGM-FI yang disetting untuk menjelajahi area off-road. Dengan spesifikasi seperti itu, CRF150L mampu memuntahkan tenaga maksimal 12.74 HP pada putaran mesin 8.000 rpm serta torsi 12.43 Nm di kitiran 6.500 rpm.

Advertisements