Tidak Usah Bingung Memilih Asuransi Motor Kesayangan, Ini Caranya!

Bro, dalam kehidupan ini resiko tidak bisa kita abaikan. Termasuk resiko dengan motor tunggangan kita. Dengan adanya resiko maka pepatah sedia payung sebelum hujan cocok untuk dipraktekkan. Salah satu wujud nyata pepatah itu dalam kehisupan keseharian adalah asuransi. Produk asuransi motor dari Asuransiku.id hadir untuk menjawab permasalahan tersebut.

Asuransi sangat penting untuk melindungi Anda di berbagai aspek. Seperti kesehatan, pendidikan, juga untuk kendaraan pribadi. Bagi yang memiliki kendaraan roda dua atau motor, pasti tahu rentannya jenis kendaraan ini. Kecelakaan di Indonesia umumnya banyak yang melibatkan motor. Hayoo… siapa yang pernah mengalaminya?
Bahkan, mereka yang sudah berhati-hati dalam berkendara pun, masih beresiko kecelakaan di jalan. Jadi, jika Anda ingin selalu menjamin keamanan kendaraan roda dua kesayangan Anda, sebaiknya asuransikan segera. Inilah hal-hal yang perlu diketahui dalam mengasuransikan motor.

1. Pilih Perusahaan Asuransi dengan Track Record yang Baik

Yang paling utama menjadi pertimbangan ketika mengasuransikan motor adalah merek dari perusahaan asuransi yang akan kita pilih. Dengan mengenali perusahaan asuransi kita bisa mengetahui bagus atau tidaknya asuransi yang ditawarkan. Pertimbangkan track record dan kecocokan dengan perasaan anda, agar anda nyaman dalam mengasuransikan motor anda. Feeling bro, feeling!

2. Proses Klaim Asuransi Motor

Setiap perusahaan asuransi memiliki penawaran yang berbeda-beda. Maka, pilihlah asuransi motor yang sesuai dengan kebutuhan motor Anda. Pertimbangkan jenis klaim kerusakan yang ditawarkan oleh pihak asuransi untuk menghindari masalah yang bisa terjadi saat klaim asuransi motor Anda nantinya. Untuk membantu anda mementukan pilihan yang terbaik dan sesuai kebutuhan Anda. Asuransiku.id bisa menjadi pilihanya, Asuransiku.id membandingkan dari puluhan asuransi motor dan anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan kendaraan roda dua anda

3. Pilih Premi Asuransi yang Sesuai dengan Kebutuhan

Sebaiknya Anda memilih pembayaran premi yang dibayar setiap satu bulan atau tiga bulan sekali. Jangan memilih pembayaran premi yang dilakukan setiap setahun atau enam bulan sekali. Perusahaan asuransi biasanya memiliki maksud untuk menarik beberapa biaya tambahan pada Anda bila menawarkan sistem pembayaran tersebut.

Nah, itu di atas sedikit tips untuk memilih asuransi motor sampeyan semua. Intinya, kenali asuransinya, kenali cara klaim dan angsuran preminya baru setelah itu pilih sesuai kebutuhan. Sedia Payung Sebelum Hujan.

Advertisements