Aseekk… Kalau Teaser New Honda PCX Sudah Muncul, Artinya NMax Facelift 2018 Tidak Lama Lagi!

 

Aseekk… Kalau Teaser New Honda PCX Sudah Muncul, Artinya NMax Facelift 2018 Tidak Lama Lagi! Brosis, beberapa waktu lalu di blog-blog motor tanah air ramai dengan pemberitaan soal rencana Yamaha menghadirkan NMax facelift 2018. Bahkan ‘mbahnya’ blogger motor, tmcblog, mengulasnya sampai detil hingga hingga bagian-bagian mana dari NMax yang akan direvolusi. Namun, NMax facelift tidak juga muncul ke permukaan hingga akhirnya ‘mbahnya’ blogger motor satunya, iwanbanaran, menyebutkan dalam artikelnya bahwa Yamaha masih akan meng-hold NMax facelift 2018 hingga rivalnya muncul.

Yes… NMax facelift 2018 kemungkinan besar baru akan muncul jika lawan sepdannya keluar. Siapa? Jika membaca arah rumor hingga komentar-komentar netizen di dunia maya, maka dia adalah PCX Lokal atau kini lebih dikenal dengan New PCX seiring beredarnya teaser calon maxi skutik Honda itu.

New PCX nampaknya tidak akan lama lagi diperkenalkan ke publik tanah air. Jika melihat headlamp dan shape New PCX di teaser, rasa-rasanya kita sudah bisa membayangkan kerangka nyata New PCX yakni PCZ Hybrid. PCX Hybrid pertama kali dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show 2017 lalu dengan headlamp mirip alis dengan shape tajam ke atas.
Nah, berhubung New PCX tidak lama lagi akan segera keluar, maka bolehlah kita sekarang berharap Yamaha juga akan segera merilis NMax facelift. Sebagai pengguna harian NMax, RA sangat penasaran dengan upgrade yang akan dilakukan Yamaha untuk skutik terlarisnya itu. Maklum, beberapa keluhan pemakaian NMax seperti suspensi yang keras apakah masih akan dipertahankan oleh Yamaha atau jangan-jangan malah ganti suspensi Aerox yang kelewat empuk (walau kini sudah diupgrade di versi 2018). Yamaha nampaknya selalu bermasalah dengan setelan suspensi di motor-motor skutik mereka. Rata-rata mengeluh keras, walau Yamaha punya alasan untuk satu hal ini yakni katanya lebih stabil buat di tikungan. Padahal skutik identik dengan kenyamanan. Skutik bukan motor balap yang memang butuh stabilitas penikungan dan sejenisnya.


Jadi, sekarang selain kita menunggu kapan New PCX dirilis dan kemudian (prediksinya) NMax facelift 2018 menyusul, maka apa saja yang akan diberikan baik Honda maupun Yamaha untuk next jagoannya itu. Aseekk… Kalau Teaser New Honda PCX Sudah Muncul, Artinya NMax Facelift 2018 Tidak Lama Lagi!!

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*