Keseruan Peluncuran New PCX Lokal dalam Video Singkat

Keseruan Peluncuran New PCX Lokal dalam Video Singkat. Hari ini PT AHM akhirnya resmi meluncurkan maxi skutik terbaru mereka, New PCX 150 di Jakarta. Keseruan peluncuran yang dihadiri jurnalis, komunitas, blogger dan awak media terekam dalam video singkat yang diunggah oleh akun welovehonda.

Awak pemburu berita yang hadir terlihat dalam suasana santai. Sebelum petinggi AHM membuka selubung sebuah kuda besi, suasana santai dan membaur mewarnai rekan-rekan pemburu berita, termasuk rekan blogger ibukota dan jabar yang juga hadir.

Hingga akhirnya seluruh undangan terfokus pada sosok petinggi AHM yang mulai memberi sambutan. Sejurus kemudian, selubung kain warna hitam dibuka dan taraaa… PCX Lokal akhirnya muncul secara resmi ke dunia. Ya, tidak terlalu mengejutkan juga sebab dunia blogsphere roda dua juga sudah banyak beredar seliweran foto-foto New PCX termasuk versi hybrid di Tokyo Motor Show beberapa waktu lalu.

Mungkin yang bikin penasaran adalah seperti apa penampakan langsung si penantang NMax ini. Tentu saja, rekan-rekan blogger yang hadirlah yang paling deg-degan saat selubung dibuka. RA mah naon atuh…

So, New PCX versi lokal sudah resmi meluncur. Ada dua varian yakni PCX Non ABS (CBS) dan PCX ABS. Harga 27 jutaan hingga 32 jutaan untuk yang ABS. AHM juga menyediakan empat pilihan warna; merah, putih, hitam dan grey semuanya polos mirip NMax dengan tulisan PCX di bodi belakang.

Untuk spesifikasi, PCX secara umum masih menggunakan mesin Vario 150 dengan teknologi eSP. Seluruh lampu sudah LED. Ban depan belakang ring 14 inchi dengan ukuran 100 depan dan 120 belakang. Fitur paling unggulan sih ya keyless-nya itu. Tidak ada di NMax. Selebihnya, tinggal kita tunggu saja review-review ala blogger yang hampir bisa dipastikan akan menyerbu jagad timeline facebook sampeyan. Atau kalau mau yang lebih dalem ya tunggu saja review dari sang owner dalam beberapa waktu ke depan. Grup facebook-nya juga sudah ada tuh. Keseruan Peluncuran New PCX Lokal dalam Video Singkat.

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha XMax 'Lebih Kencang' Dari Motorsport 250cc! | rideralam.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*