Inilah Warna Baru Mio M3 dan Soul GT125 AKS SSS, Velg Emas Lagi Hits!

Inilah Warna Baru Mio M3 dan Soul GT125 AKS SSS, Velg Emas Lagi Hits! PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) nampaknya lagi senang silent action nih alias beraksi secara diam-diam. Tanpa gembar-gembor, YIMM merilis warna baru dua skutik Mio M3 dan New Soul GT125. Warna baru kedua skutik itu untuk varian tertinggi yakni yang sudah mengadopsi fitur AKS dan SSS.

Mio M3 AKS SSS

Dimulai dengan Mio M3 AKS SSS yang kedapatan mendapat update warna baru. Ada dua warna baru yakni Biru Putih Velg Emas (Aggresive White Blue) dan Biru Emas Velg Emas (Admire Peach Blue). Simak dua penampakannya berikut:

Mio M3 AKS SSS Aggresive White Blue
Aggresive White Blue
Mio M3 AKS SSS Admire Peach Blue
Admire Peach Blue

Walau mendapat update warna baru, namun Yamaha tidak menaikkan harga Mio M3 AKS SSS ini yakni tetap Rp16.1000.000,- OTR Jakarta.

Berikut Spesifikasi Mio M3 AKS SSS:

Spesifikasi Mio M3 AKS SSS

New Soul GT125 AKS SSS

Sama halnya dengan Mio M3, New Soul GT125 juga mendapat update warna baru namun hanya satu jenis yakni Green Army dengan stripping kuning dan tentu saja velg emas. Lagi tren banget nih kayaknya velg warna emas. Lihat saja penampakannya berikut ini:

New Soul GT125 AKS SSS Green Army

Untuk harga sama dengan Mio M3 AKS SSS yakni tidak mengalami kenaikan. New Soul GT125 AKS SSS masih dibanderol Rp17.440.000,-


Berikut Spesifikasi New Soul GT125 AKS SSS:

Spesifikasi New Soul GT125 AKS SSS

Mengenal AKS dan SSS


Answer Key System (AKS) dengan Answer Back System memudahkan pemilik motor mencari motornya di parkiran dengan menekan tombolnya satu kali. Fungsi lain yang bekerja dari AKS adalah Auto Open Key Shutter yang aktif saat ditekan selama dua detik untuk membuka lubang kunci otomatis dan lampu pada lubang kunci.

Stop & Smart System (SSS) memberikan manfaat untuk keiritan bahan bakar dari fungsi-fungsinya. Yaitu untuk otomatis mematikan mesin dan Quick Start (mesin menyala lebih cepat) bahkan jika dibandingkan dengan kompetitor. Cara kerja perangkat SSS sangat mudah. Untuk menyalakannya, tombol SSS pada posisi ON, kecepatan motor sudah pernah lebih dari 10 km/jam, suhu mesin minimal 50 derajat Celcius. Lalu untuk mengaktifkan SSS dilihat dari indikator SSS yang sudah menyala, SSS akan aktif saat pengendara berhenti 5 detik. Inilah Warna Baru Mio M3 dan Soul GT125 AKS SSS, Velg Emas Lagi Hits!

Advertisements