Hubungan Crutchlow dan Pedrosa Tidak Sama Lagi, Gara-Gara Ada Yang Baper Nih!

ktm indonesia

Banner Mio S

Hubungan Crutchlow dan Pedrosa Tidak Sama Lagi, Gara-Gara Ada Yang Baper Nih! Move on dulu dari gempita New PCX dan NMax, kali ini beralih ke MotoGP ya bro. Biar gak jenuh gitu. Kabar dari pembalap MotoGP, kali ini pernyataan mengejutkan keluar dari mulut pembalap Inggris Raya, Cal Crutchlow. Cruthclow berbicara soal hubungannya dengan pembalap Dani Pedrosa yang ternyata mulai berubah. Tidak sehangat sebelumnya, gara-garanya Crutchlow pernah mengalahkan tandem Marc Marquez itu di lintasan. Wuih… Pedrosa baper?

Crutchlow dan Pedrosa

Jadi begini, kepada speedweek.com (16/12/2017) Crutchlow mengatakan bahwa hubungannya dengan Pedrosa telah berubah. Hal itu terjadi setelah dirinya memenangi dua seri musim lalu yakni di Ceko dan Australia. Crutchlow menilai kini Pedrosa telah menganggapnya rival yang harus dikalahkan.

“Kini baginya saya adalah ancaman. Ia telah mengubah perilakunya pada saya. Tapi ini bagus, sejatinya malah wajar dan saya dapat memahaminya. Dan bakal jauh lebih berbeda lagi bila saya ikut memperebutkan gelar dunia,” ujar pembalap bernomor 35 itu.

Agak aneh juga ya, padahal Pedrosa selama ini dikenal sebagai pembalap yang ‘nrimo‘. Bagaimana tidak nrimo, selama berkarir di Repsol Honda khususnya di kelas para raja sejak 2006, Pedrosa sama sekali belum pernah juara dunia, namun justru rekan setimnya yang sukses menggenggam gelar itu. Sebut saja Casey Stoner, Nicky Hayden, hingga kini Marc Marquez yang berhasil mengangkangi Pedrosa. Seharusnya sih kepada mereka itu Pedrosa kalau mau baper. Kenapa ke Crutchlow?

Bisa jadi selama ini Pedrosa menganggap Crutchlow tak lebih sebagai pembalap kelas dua Honda. Statusnya di tim LCR Honda yang notabene tim satelit plus sebagai pembalap yang membantu mengembangkan RC213V demi Marquez dan Pedrosa sendiri seharusnya memang ‘tidak boleh’ mengalahkan pembalap utama, apalagi justru memenangi seri. Eh, ternyata Crutchlow bisa mengalahkan Pedrosa bahkan menang sampai dua seri, baper deh. Mungkin lho ya, namanya juga nebak-nebak buah manggis.

Crutchlow dan Pedrosa

Tapi memang selama ini walau Crutchlow dikenal sebagai pembalap yang yang banyak disukai pembalap lain, ‘sisi jeleknya’ adalah gaya bicaranya yang cenderung blak-blakan, ceplas-ceplos ke media bisa saja membuat para rivalnya sakit hati. Sekali lagi, mungkin lho ya… dan Crutchlow pun menyadari itu.

“Dalam fase karir yang sekarang, saya harus lebih hati-hati soal apa yang harus saya katakan, karena saya sudah beberapa kali kena hukuman! Saya mendapatkannya saat di Ducati, dan pada 2015 di LCR Honda, saya mengatakan hal yang harusnya tak saya katakan, meski semuanya adalah fakta,” tutupnya seperti dikutip dari bola.net (18/12/2017). Hubungan Crutchlow dan Pedrosa Tidak Sama Lagi, Gara-Gara Ada Yang Baper Nih!

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Kepindahan Jack Miller Bikin Tim Ini Ancam Hengkang Dari Honda! | rideralam.com

Comments are closed.