Kepindahan Jack Miller Bikin Tim Ini Ancam Hengkang Dari Honda!

ktm indonesia

Kepindahan Jack Miller Bikin Tim Ini Ancam Hengkang Dari Honda! Lagi musimnya baper nih bro. Setelah sebelumnya ada Dani Pedrosa yang baper terhadap Cal Crutchlow, kali ini masih dari dunia balap MotoGP ada lagi yang baper gara-gara merasa dicuekin. Adalah Michael Bartholemy yang merasa jerih payahnya tidak dihargai sehingga mengancam akan membawa timnya keluar sebagai tim satelit Honda.

Michael Bartholemy

Bartholemy adalah kepala tim satelit Honda, Marc VDS yang merasa kalau jerih payah timnya kurang dihargai oleh Honda. Indikatornya adalah lepasnya snag pembalap Jack Miller yang memutuskan menerima pinangan tim Pramac Ducati. Bartholemy menyebut bahwa kerja keras timnya seperti ban kelima alias ban serep dalam filosofi ban mobil.

“Dan kemudian ketika Anda melihat bahwa Anda sedikit diperlakukan seperti roda kelima pada mobil, wajar saja kalau Anda merasa sedikit kecewa,” kata Bartholemy dikutip dari bolasport.com (14/12/2017).

Namun, walau kecewa Bortholemy masih membuka kesempatan untuk negoisasi dengan Honda untuk menentukan masa depan timnya. Selain Honda, Ia menyebut ada 3 tim pabrikan yang menaruh minat kepada Marc VDS. Walau tidak menyebut tim apa saja, tapi melihat fakta di lapangan saat ini ada tiga tim pabrikan MotoGP yang belum punya tim satelit yakni Suzuki, KTM dan Aprilia. Marc VDS bisa saja hengkang ke salah satu dari tiga tim tersebut.

Jack Miller

Marc VDS masuk lingkaran MotoGP dan bergabung dengan Honda usai mengakuisisi tim Gresini yang kala itu kesulitan finansial. Pada musim debutnya di MotoGP tahun 2015 itu, Marc VDS hanya menggunakan satu pembalap yakni Scott Redding. Bahkan, semusim kemudian Marc VDS kembali membantu kesulitan pendanaan tim LCR Honda dengan merekrut salah satu pembalap mereka, Jack Miller.

Sayang, semua usaha yang mereka lakukan belum juga mendapat apresiasi dari Honda sebagai tim induknya. Sehingga muncullah ide untuk membawa Marc VDS keluar dari Honda dan bergabung dengan tim lain seperti ulasan di atas. Baper yang masuk akal juga nih hahahaha… Kepindahan Jack Miller Bikin Tim Ini Ancam Hengkang Dari Honda!

Advertisements