Diincar KTM dan Suzuki, Jawaban Zarco Bikin Penasaran!

Diincar KTM dan Suzuki, Jawaban Zarco Bikin Penasaran! Johann Zarco menjadi bintang paling bersinar di MotoGP 2017 lalu selain sang juara dunia Marc Marquez. Walau hanya membela tim satelit Yamaha, Tech 3, plus sebagai rookie, Zarco tampil maksimal di lintasan. Agresivitas dan kecepatannya di atas Yamaha M1 sukses membuatnya meraih dua podium runner up. Berkat hal itu pulalah gelar MotoGP Rookie of the Year 2017 sukses disabetnya. Tidak heran jika profil Zarco menjadi incaran tim-tim pabrikan.

Tercatat ada dua tim pabrikan yang cukup antusias untuk membujuk pembalap Prancis itu agar mau bergabung yakni KTM dan Suzuki. Pabrikan asal Austria bahkan terang-terangan mengakui bahwa jika ada pembalap yang paling diinginkannya dia adalah Johann Zarco. Suzuki-pun ternyata juga menyimpan rasa pada Zarco. Lalu, bagaimana tanggapan Zarco setelah dirinya diincar dua pabrikan beda negara itu?

Dilansir oleh marca.com (15/12/2017) diketahui bahwa Zarco ternyata sudah memberikan jawaban soal ketertarikan KTM dan Suzuki. Oh iya, web ini berbasis di Spanyol, jadi bahasanya memaksa RA kudu pakai google translate untuk menerjemahkannya hahahahha… Ketika ditanya tentang minat KTM terhadap dirinya, Zarco menjawab sebagai berikut:

“Saya senang karena tahun ini mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Tampaknya mereka masih bisa memperbaiki lebih banyak di masa depan, tapi saya tidak ingin memikirkan hal ini sekarang.”

Lalu, bagaimana tanggapan pembalap berusia 27 tahun itu ketika Suzuki yang juga tertarik padanya. Masih dari sumber yang sama, Zarco kembali memberikan jawaban diplomatis.

“Saya lebih suka tidak memikirkan hal ini sekarang.”

Ealaaahh… si Zarco jawabnya tidak to the point gitu ya. Bikin penasaran para jurnalis dan penikmat MotoGP jelasnya. Iyalah, secara dia saat ini masih terikat kontrak dengan Yamaha Tech 3, tidak etis jika langsung memberikan jawaban Iya atau Tidak. Namun, jika diperhatikan jawaban Zarco di atas menyiratkan segala kemungkinan bisa terjadi di masa depan. Apalagi kontrak Zarco di Tech 3 tinggal setahun lagi.

Lalu, andaikan kontraknya berakhir akhir musim 2018 nanti, menurut sampeyan nih apakah Zarco akan memilih KTM atau Suzuki? Atau jangan-jangan dia akan menggantikan Valentino Rossi di Yamaha untuk berduet dengan Maverick Vinales? Semua kemungkinan masih terbuka bro, tapi yang jelas jika performa Zarco musim 2018 nanti minimal segemilang di 2017, maka nilai jualnya akan semakin melonjak. Yamaha Tech 3 kemungkinan besar akan kehilangan dia. Diincar KTM dan Suzuki, Jawaban Zarco Bikin Penasaran!

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*