Buku ‘Rossi Sang Legenda’ Diluncurkan, Otobiografi Valentino Rossi Versi Bahasa Indonesia!

sportku.com

Buku ‘Rossi Sang Legenda’ Diluncurkan, Otobiografi Valentino Rossi Versi Bahasa Indonesia! Kabar gembira buat sampeyan yang ngaku fans boy Rossi, buku otobiografi sang legenda MotoGP itu sudah hadir versi bahasa Indonesia-nya bro. Jadi, sampeyan tidak usah pusing-pusing lagi menterjemahkan otobiografi sang idola dari bahasa asing. Weh… joss ini, lalu dimana belinya? Berapa harganya? Lanjut yaa…

Sebenarnya peluncuran otobiografi Rossi dengan judul Rossi Sang Legenda itu sudah dilakukan sekitar seminggu yang lalu, tepatnya 14 Desember 2017. Artinya sejak tanggal peluncuran itu sampeyan bisa membeli buku tersebut di Gramedia dan toko buku online.

Jika di Indonesia baru diluncurkan, di Prancis buku itu sudah meluncur sejak tahun lalu. Alasan yang mendasari diterjemahkannya buku Rossi Sang Legenda ke dalam bahasa Indonesia adalah karena penggemar Rossi di negeri ini sangat banyak.

“Sebenarnya buku ini sudah terbit tahun lalu di Prancis dalam bahasa Prancis. Saya melihat di sini banyak fan Rossi maka buku ini diterjemahkan dalam bahasa Indonesia,” kata Dominic Loth, Business Development Director Infinith Pathways dikutip dari gooto.com (15/12/2017).

Tidak tanggung-tanggung, untuk menterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dibutuhkan waktu 6 bulan. Untuk cetakan pertama buku ini sudah dicetak sebanyak 4.000 kopi. Untuk harga jualnya adalah Rp148.000,-. Selain di Gramedia, buku Rossi Sang Legenda ini bisa sampeyan peroleh di toko online macam Lazada, Bukalapak dan Tokopedia.

Rossi Sang Legenda menceritakan sepak terjang Valentino Rossi selama 20 tahun di dunia balap. Michel Turco, wartawan majalah Moto Review dan GP Racing yang menuliskan buku ini menjabarkan karir Rossi sejak awal, Rossi masa kecil hingga lingkungan dan awal mulanya masuk dunia balap. Termasuk ketika pertama kali ikut balap di Italia, ikut balapan 125cc kemudian kemenangan perdananya di GP 125 Rep. Ceko 18 Agustus 1996 hingga akhirnya menjadi juara dunia bersama Honda dan Yamaha.

sportku.com

Jadi, buat yang ngaku FBR biar tambah paham detil dan seluk beluk perjalanan karir sang idola, harusnya sih beli nih buku. Gak mahal lah untuk buku setebal 230 halaman. Buku ‘Rossi Sang Legenda’ Diluncurkan, Otobiografi Valentino Rossi Versi Bahasa Indonesia!

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*