Penampakan New R25 Dari Young Machine, Suspensi USD, Desain Biasa!

Diantara motorsport 250cc, Yamaha YZF-R25 adalah yang belum mendapatkan update terbaru. Padahal secara penjualan di pasar domestik, R25 menjadi yang paling tidak laku. Apalagi rival terdekatnya sudah berbenah semua sehingga makin mengancam eksistensi R25. Namun, majalah otomotif kenamaan dari Jepang, Young Machine, baru-baru ini menghadirkan sebuah penampakan R25 terbaru. Seperti apa?

Menurut YM, New R25 sudah akan mengaplikasikan suspensi inverted fork alias upside down dengan warna gold. Di sektor ini New R25 menyamai sport Honda CBR250RR, namun unggul dari Ninja 250Fi 2018 yang masih teleskopik.

Namun, yang agak mengecewakan adalah tampilan umum New R25 yang masih sama dengan R25 saat ini. Tidak banyak perubahan. Bagian depan headlamp juga masih mirip R25 saat ini, fairing juga masih dengan shape yang sama. Mungkin yang berbeda adalah bagian buritan yang sudah mirip New R15 atau R6.

Sedangkan rangka masih menganut tralis tidak deltabox yang sebenarnya banyak yang berharap seperti New R15 atau R series lainnya. Overall tidak banyak ubahan untuk New R25. Masih sama dengan R25 saat ini. Perbedaan mencolok ya hanya di suspensi depan yang sudah usd.

Tinggal kita tunggu kehadirannya untuk mengetahui fitur apa yang kini dibawanya. Ingat, sang rival sudah lebih advance, baik dari sisi desain (CBR250RR) dan performa (Ninja 250Fi). New Yamaha R25 punya apa?

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*