Januari 2018, New PCX 150 Sudah Naik Harga?

Honda New PCX 150 dengan produksi lokal memang baru saja diperkenalkan ke publik. Namun, itu baru perkenalan awal alias soft launching sehingga jika konsumen ingin meminangnya jelas harus inden dulu, sebab unit belum tersedia. Di awal perkenalan banderol yang dipatok adalah Rp27 juta untuk CBS version dan Rp32 juta untuk ABS version. Namun, tahu tidak ternyata per-awal tahun baru ini harga New PCX 150 sudah naik! What?

Adalah akun twitter @WahanaHonda yang memposting sebuah gambar New PCX lengkap dengan fitur-fitur unggulan dengan informasi siapapun yang inden bisa dengan syarat menyiapkan dana Rp2 juta sebagai Down Payment (DP). Tapi, bukan itu yang bikin melongo tapi di baris paling bawah disebutkan harga New PCX 150 yang ternyata berbeda dengan banderol awal saat rilis.

Harga New PCX di web astra-honda.com

Disebutkan di gambar bahwa Wahana Honda memberikan harga New PCX lebih tinggi yakni:

Versi CBS : Rp28,5 – 29,5 juta
Versi ABS : Rp33 – 34 juta

Waduh, padahal disebutkan di captionnya bahwa itu adalah untuk promo tahun baru. Koq bisa ya, namanya promo biasanya memberikan harga lebih murah atau memberika bonus-bonus tambahan. Lha ini koq malah naik harga? Salah ketik kah? Selain itu, Wahana Honda kan Main Dealer Honda area Jakarta dan Tangerang, kenapa justru berbeda harga OTR saat launching kemarin? Atau promo ini untuk wilayah Tangerang yang punya harga berbeda? Tapi aneh juga…

Yang lebih aneh lagi, New PCX ini masih belum ada unitnya artinya belum resmi dijual, tapi lha koq sudah naik harga saja, lucu dan aneh ini. Ada yang bisa memberi penjelasan? RA coba mention ke akun tersebut belum ada respon.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*