10 Poin Bocoran Update New Vario 2018, Ente’-Ente’an Kek!

Tahun 2018 diprediksi penjualan motor nasional akan stuck alias stagnan. Mending lah dari pada turun. Tapi, tidak usah kuatir persaingan antar atpm bakalan berkurang. Bahkan, rasanya akan semakin panas saja. Faktornya adalah rencana update ente’-ente’an dari skutik terlaris kedua di dunia, Vario 125 dan Vario 150. Ada apa?


Waduh, skutik laris koq sudah diubah saja. Ya gak papa tho, suka-suka AHM saja kalau itu. Lagi pula, ketika di atas bukan berarti harus leha-leha bin terlena tanpa inovasi yang ujungnya malah bakal menyesal selamanya. Eh jadi kayak kasus motor apa gitu ya :D. Poin berikutnya, kalau ubahannya ternyata menuju yang lebih baik, lebih value, lebih bagus, kenapa tidak? Konsumen makin banyak pilihan motor, makin bebas menentukan pilihan.

Back to topic, emang apa yang akan berubah dari Vario 125 dan Vario 150?

AHM selama ini jika melakukan refreshing produk ada dua, facelift ringan atau besar-besaran. Nah, untuk Vario ini kayaknya kalau baca bocoran dari kobayogas.com (15/1/2018) pilihan terakhir yang dipilih, update besar-besaran. Koq bisa?

Nih 10 poin bocoran update dari Vario 2018:

1. Headlamp akan menyerupai CBR250RR
2. Footstep belakang pakai besi
3. Kaki-kaki lebih lebar
4. Spatbor belakang model sporty kayak CBR250RR
5. Knalpot mirip CB150R atau CBR150R
6. Keyless untuk Vario 150, Vario 125 tetap anak kunci
7. Rim velg berbeda antara Vario 125 dan Vario 150
8. Speedometer digital
9. Dual disc
10. Port charger

Wah… ini sih beneran ente’-ente’an kekĀ (habis-habisan bro). Walau tidak menyentuh sektor dapur pacu, apa yang ditawarkan Vario 2018 nampaknya bakalan makin susah ditolak penggemar berat Honda. Tidak menutup kemungkinan, fansboy sebelah juga bakalan berkhianat ini hahahahalha wong sekelas menezer saja miara spesies satu ini sampe 3 ekor!

Btw, AHM tahun 2018 ini nampaknya bakalan mendominasi porsi pemberitaan blog-blog roda dua tanah air nih. New PCX 150 sudah akan segera hype seiring mass produksi yang segera didistribusikan dan ini Vario 2018 juga mulai menebar pesona. Bersiaplah!

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*