Inilah Bocoran 9 Fitur Yamaha Lexi 125VVA

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memperkenalkan maxi skutik terbaru mereka dalam pertemuan internal antar dealer. Yamaha Lexi 125 mengusung genre baru dari maxi skutik Yamaha lainnya yakni dek rata. Selain dek rata, apa saja yang bisa kita dapatkan dari Lexi 125VVA?

Semua memang belum pasti karena YIMM sendiri belum memperkenalkan Lexi ini secara umum ke publik. Namun, dari bocoran-bocoran para blogger jabodetabek kita bisa dapatkan sedikit gambaran tentang profil Lexi 125VVA ini.
Dari informasi yang RA dapat dari permanatriaz.com (15/1/3018) diketahui bahwa Lexi mengusung mesin 125cc SOHC 4 klep dengan teknologi Bluecore dan Variable Valve Actuation (VVA). Dari sisi penerangan headlamp sudah LED. Digital speedometer mirip Aerox 155. Tidak ketinggalan ban tubeless serta phone charger.

Yang menarik Lexi 125 kabarnya akan ada dua versi, versi pertama yang sudah mengaplikasikan keyless ignition dan versi kedua yang dengan anak kunci. Semua varian nampaknya sudah menggunakan subtank suspension.

Fitur Yamaha Lexi 125 VVA:
1. 125cc Bluecore VVA
2. LED Headlamp
3. Digital Speedometer
4. Subtank suspension
5. Ban Tubeless
6. Phone Charger
7. Answerback, immobilizer
8. Keyless
9. Dek rata

Untuk sementara itu dulu informasi yang bisa diperoleh, maklum unitnya saja belum resmi diluncurkan. Yamaha Indonesia masih sebatas perkenalan di kalangan internal saja. Oh iya, rumornya harga jual Lexi akan ada di bawah 20 juta Rupiah. Bagaimana, value gak?

Advertisements

1 Comment

Comments are closed.