Surprise!!! YIMM Kenalkan Lexi 125, Maxi Skutik VVA Dek Rata!

banner-1.jpg

Seperti tidak percaya ketika membawa chat teman-teman grup Moladin bahwa Yamaha Indonesia kenalkan skutik baru Lexi 125. Penasaran, RA segera menuju IG dan searching akun petinggi Yamaha, Abidin San. Dan taraaa… benar lho, terlihat para petinggi Yamaha tengah memperkenalkan skutik bernama Lexi 125. Wow… Surprise!

Lexy 125.jpg

Masih belum percaya itu di Indonesia, eh ada tulisan Kempinsky Grand Balroom. Ditambah hastag yang ditulis mr. Abidin San #yamahaindonesia #yamaharacingindonesia #yamahasemakindidepan, okelah ini sudah pasti di Indonesia. Tapi (tetap ngeyel), apakah untuk pasar Indonesia si Lexi ini?

Anggap saja memang untuk pasar Indonesia. Lexi 125 terlihat mengusung aliran maxi skutik seperti NMax. Jika melihat foto atau video terlampir, Lexi mengusung aliran galonisme alias dek rata. Heemm… maxi skutik dek rata pertama nih di sini.

Oh iya, di sektor dapur pacu menurut keterangan (hastag) mr. Abidin sudah mengusung teknologi bluecore plus VVA. Wah, jangan-jangan basicnya sama dengan mesin NMax dan Aerox nih. Tapi, ada yang bilang basisnya mesin Xeon dengan tambahan VVA. Kalau ini yang benar, akan sebuas apa ya Lexi nanti, secara Xeon dikenal sebagai skutik kenceng Yamaha selama ini.

Apapun itu, belum ada pernyataan resmi dari Yamaha tentang Lexi ini. Kita tunggu saja…

Advertisements