Intim Bareng Isyana Sarasvati dan Mio S di Surabaya

Cak, empeyan pasti paham banget dengan Isyana Sarasvati, artis cakep yang kini banyak digandrungi kaum ada dari para jomblo sampai yang berbuntut. Bahkan denger-denger nih, yang kamarin patah hati mendegar Raisa kawin, pada ganti asa ke Isyana ini hahahha… gosip. Nah, buat yang pengen ketemu doi, bersiaplah merapat ke Surabaya akhir bulan ini.

Yuhuu… Isyana bakalan hadir di Surabaya Town Square (Sutos) pada 27 Januari mendatang membawa sejumlah kemeriahan bersama Yamaha Mio S. Doi brand ambassador Mio S, cak. Skutik entry level terbaru dari pabrikan berlogo garputala itu. Sejumlah acara seru bisa empeyan saksikan bahkan ikutan langsung keseruannya, seperti photo hunt kompetisi, tanya isyana dan juga event menarik lainya.

Monggo simak flyer berikut ini cak…

Mio S adalah skutik entry level dengan sejumlah fitur unggulan seperti lampu LED, lampu hazard, ban tubeless tapak lebar, answer back system, smart lock hingga tak ketinggalan teknologi bluecore dan forged piston serta diasil silinder yang menjadi jaminan keawetan mesin.

Mio S dibanderol Rp15.750.000,- OTR Jakarta. Untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya hanya dengan Rp15.575.000,-

Advertisements