Warna Baru Aerox 155 R Version Membuat Versi R Kini Punya 3 Pilihan Warna, Harga Beda!

Ketika mempublish artikel refresh tampilan Aerox 155 R Version, kirain menggantikan R Version yang Yamaha Movistar Livery. Ternyata RA salah, Aerox 155 R Version warna matte silver itu menambah line up R Version. Dan ternyata (lagi) tidak hanya ada matte silver saja, ada warna khas Yamaha juga di sana selain biru, yellow racing!

Koq tempe? Iya dong, kan ada website resmi Yamaha, yang bisa dijadikan acuan informasi. Kemarin di menu product maxi Yamaha masih belum ada penampakan Aerox 155 R Version Matte Silver dan Yellow Racing, dan per-hari ini di alamat web yamaha-motor.co.id (18/1/2018) keduanya sudah masuk di daftar produk Maxi Yamaha.

Hebatnya lagi, Aerox 155 R Version lawas yang versi livery Movistar Yamaha MotoGP juga masih terpampang di web tersebut. Jadi, ke depan Aerox 155 R Version akan ada 2 varian dengan 2 harga berbeda.
Harga Aerox 155 R Version:

Movistar Yamaha : Rp24.250.000,-
Matte Silver (new) : Rp24.050.000,-
Yellow Racing (new) : Rp24.050.000,-

Dua warna baru Aerox 155 R Version ciamik semua. Matte Silver terlihat elegan paduan warna silver dengan aksen biru dan velg biru khas Yamaha. Sedangkan Yellow Racing merupakan warna legendaris Yamaha Racing dengan dominasi kuning dan aksen putih. Sepintas memang mirip yang versi standar warna kuning, tapi Yellow Racing ini lebih garang tapi ada elegannya. Andaikan velg dilabur warna kuning juga kayaknya makin ciamik tuh.

Oke deh, yang mau meminang Aerox 155 silahkan sudah ada tambahan warna untuk versi R-nya. Selama ini, Aerox versi R ini paling minim masalah. Pemakaian subtank suspension alias suspensi tabung sejak awal ternyata sangat tepat.

Advertisements

1 Comment

Comments are closed.