Lagi, Balap Liar Dihajar Truk Dari Belakang… Ngeri!

Kejadian balap liar dihajar mobil dari belakang kembali terjadi. Kali ini terjadi di Kabupaten Bireun, Aceh dimana saat tengah akan start tiba-tiba disruduk dari belakang oleh kendaraan yang menurut netizen berjenis truck. Serem…

Dari video yang diunggah akun @dragbike.indonesia terlihat ada dua motor yang diduga tengah akan start di tengah jalan. Nampaknya mereka memblok jalan dari pengendara lain. Ya, model balap liar biasanya, tidak di sirkuit tapi di jalan raya. Somplak memang… lalu, sebelum mereka betot gas, tak lama terlihat sebuah cahaya dari arah belakang (sepertinya lokasinya di tikungan) mendekat dengan kencang. Tiba-tiba braaakkk… cahaya itu tanpa ampun menabrak pelaku balap liar tersebut hingga terpental. Cahaya dari sinar lampu truck.

Kondisi yang gelap di lokasi tidak memberikan informasi yang jelas seperti apa kondisi tekape selepas insiden tersebut. Ditambah rekaman video juga tidak berlanjut usai tabrakan.

Buat adik-adik yang punya hobi betot gas, adrenalin selalu minta pelampiasan, monggo kumpul bareng rekan-rekan sehobi, ajukan permohonan ke pemda setempat untuk menyediakan fasilitas balapan agar tidak jadi balap liar lagi. Jika sudah seperti di atas kejadiannya, yang rugi adalah semua pihak. Si pelaku balap liar yang seenaknya pakai jalan raya bisa-bisa kehilangan nyawa dan masa depan, si penabrak yang apapun alasannya (entah ngantuk atau memang sengaja) juga salah walaupun bisa dimaklumi juga jika mereka kesal dengan ulah alay itu.

Advertisements

Comments are closed.