Matte Silver dan Yellow Racing, Keluarga Baru Aerox 155 Versi R

ktm indonesia

Cak, beberapa waktu lalu blog ini mengulas tentang update atau refresh Yamaha untuk Aerox 155 Versi R yang awalnya disinyalir mengganti versi livery Movistar MotoGP, ternyata pada kenyataannya justru menambah varian warna. Dan kemudian dengan hadirnya press release dari Yamaha, diketahui bahwa Aerox 155 R-Version kini punya 3 varian warna dan grafis.

Hal itu kemudian diketahui setelah melakukan tracking ke website resmi Yamaha Indonesia bahwa Aerox 155 Versi R kini punya dua varian warna baru melengkapi warna biru Movistar MotoGP. Kedua warna baru itu adalah Matte Silver dan Racing Yellow.

Warna Matte Silver terinspirasi dari Yamaha YZF-R1M dan warna Racing Yellow terinspirasi dari warna livery legendaris Yamaha di MotoGP.

Aerox 155VVA R-Version cocok untuk mereka yang berjiwa sporty. Dengan warna baru ini diharapkan makin menggairahkan minat konsumen yang terus berburu motor ini. Bisa tampil beda, lebih sporty dan jadi pusat perhatian di jalanan.

Awal tahun 2018 ini disediakan warna baru untuk Aerox 155VVA R-Version, karena warna menjadi salah satu faktor penting bagi konsumen untuk membeli motor.

Harga Aerox 155VVA R-Version warna baru ini Rp 24.550.000 on the road Jakarta.

Advertisements