Yamaha Akan Launching Motor Baru Pekan Ini, LEXi 125VVA?

Dari kabar yang beredar menyebutkan bahwa Yamaha akan merilis new product pada Jumat, 26 Januari 2018 mendatang. Produk apakah yang dimaksud?

Spekulasi paling kencang adalah sang maxi skutik dek rata Yamaha LEXi 125VVA yang minggu lalu telah bikin blogger motor terkaget-kaget. Jika mengacu pada blognya lek aripitstop.com (23/1/2018) konon katanya jika itu LEXi maka lebih ke arah soft launching, sebab timeline produksi si maxi dek rata itu di bulan April-Mei.

Benarkah akan begitu? Tidak menutup kemungkinan hal itu akan terjadi sebab tidak hanya LEXi 125VVA, sebelumnya Honda juga telah soft lauching New PCX, produksi dan distribusi menyusul kemudian. Namun, sebenarnya gaung LEXi 125VVA sudah dapat saat perkenalan di kalangan internal dealer Yamaha saja, jika akan ada launching rasanya sekalian produksi dan distribusi akan lebih greget.

Seperti diketahui, Yamaha baru saja memperkenalkan skutik dek rata yang masuk keluarga maxi skutik bernama LEXi 125VVA di kalangan internal dealer Yamaha. Walau hanya sebatas internal saja, nyatanya hal itu segera menjadi konsumsi publik. Alhasil, LEXi 125VVA langsung menggema.

Kita tunggu saja tanggal 26 Januari 2018 besok, motor apa yang akan dirilis Yamaha?!

Advertisements