Yamaha LEXi 125VVA Belum Bisa Dibeli!

Yamaha LEXi-S

Yamaha LEXi 125VVA mampu menyedot perhatian publik tanah air. Maxi skutik yang beda dengan keluarga maxi Yamaha lainnya ini digadang-gadang akan menjadi rival berat Vario 125 eSP. Tidak sedikit yang sudah ambil ancang-ancang untuk meminang si maxi dek rata ini, namun buat empeyan yang sudah ngebet ingin bawa pulang LEXi, empeyan harus super sabar. Kenapa?

Dyonisius Beti selaku Wakil Presiden Eksekutif YIMM menyebutkan bahwa LEXi 125 masih baru akan di produksi masal pada bulan April mendatang alias 3 bulan lagi. Greget bukan? Ya itulah strategi Yamaha, harap maklum. Kemarin Honda juga begitu tuh dengan New PCX-nya.

“Ini kan baru akan kami produksi resmi pada April. Akan segera launch di dealer-delaer dulu. Kita akan perkenalkan di setiap area kota-kota di Indonesia. Di Jawa tentu akan lebih cepat,” demikian ujar Dyonisius Beti seperti dikutip dari detik.com (26/1/2018).

Namun, bagi yang sudah mantab untuk memilih LEXi sebagai tunggangan pihak Yamaha sudah akan mulai membuka kran inden melalui jaringan dealer mereka. Untuk yang masih ragu, silahkan baca ini. Yamaha LEXi akan dijual dalam dua versi yakni LEXi dan LEXi-S.

Yamaha LEXi-S

Yamaha LEXi 125VVA sudah dilengkapi electric power socket sehingga tidak bingung lagi jika kehabisan daya batere gadget kesayangan. LEXi juga sudah dibekali Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara halus saat motor dinyalakan. Hazard lamp atau lampu darurat juga hadir di LEXi, tentu ini perlu kedewasaan rider saat menggunakannya. Bagasi 12,8 liter alias kalah besar dengan Vario. Lampu sudah LED namun hanya di bagian depan saja. Side Stand Switch juga ada, pun demikian dengan smart lock. Jangan lupakan juga kehadiran Bluecore yang dipadu dengan Variable Valve Actuation (VVA).

Advertisements