Launching Tim Balap, Repsol Honda Lagi-Lagi Pilih Indonesia!

ktm indonesia

Ducati sudah, Yamaha sudah, Suzukipun sudah memperkenalkan gacoannya menghadapi musim balap 2018. Tanpa mengecilkan pabrikan lain, tinggal Honda yang paling ditunggu. Kapan Honda akan merilis RC213V dan dimana?

Jawabannya ada di akun twitter Repsol Honda Team. Silahkan melipir ke @HRC_MotoGP melalui akun twitter sampeyan atau klik saja link di bawah. Di sana jelas tertera bahwa Repsol Honda akan merilis tim balap MotoGP mereka pada 20 Februari 2018 dengan mengambil tempat lagi-lagi di Indonesia (Jakarta).

See, keren ya Indonesia kembali dipilih sebagai lokasi peluncuran. Sebenarnya Indonesia bukan kali ini saja dipilih Repsol Honda, tercatat sejak 2015 tim oranye ini memilih Indonesia sebagai tempat “hoki” mereka.

Tahun 2015 mereka memilih Bali sebagai lokasi prosesi peluncuran tim, hasilnya juara dunia tahun itu menjadi milik Yamaha melalui tensi panas Jorge Lorenzo dan Rossi yang melibatkan Marquez.

Tahun 2016 giliran Jakarta yang menjadi pilihan peluncuran, pun dengan tahun 2017. Hasilnya, dua tahun beruntun Marc Marquez menjadi kampiun juara dunia.

Prosesi launching repsol honda 2015-2018

Tahun 2018 ini mereka kembali memilih Jakarta sebagai destinasi keberuntungan. Akankah Marquez mengulang cerita suksesnya di tahun 2016 dan 2017 di musim ini? Kita tunggu saja titik awal perjalanan mereka di jakarta, 20 Februari 2018!

Advertisements