Wow… Hafizh Syahrin Semakin Dekat Dengan Tech 3!

 

Terus bergulir dan makin bikin penasaran, demikian saga perjuangan Yamaha Tech 3 dan sang big boss, Herve Poncharal, kala mencari pengganti Jonas Folger. Folger undur pamit dari MotoGP 2018 setelah didiagnosis menderita sindrom Gilbert. Kabar terbaru, pembalap malaysia Hafizh Syahrin selangkah lagi akan menandatangani kontrak dengan tim asal Prancis itu! Wow…

Indikasi terpilihnya Syahrin, pembalap berusia 23 tahun itu, tak lain dari posisinya di tim SIC Team Racing Moto2 yang telah digantikan kompatriotnya dari Malaysia, Zulfahmi Khairuddin.

Syahrin telah tampil reguler sejak 2014 di balap grand prix Moto2 dengan tim Petronas Raceline Malaysia. Musim ini Ia sebenarnya telah menandatangani kontrak dengan tim SIC Racing, tim balap yang dimiliki Sirkuit Sepang untuk 2018. Namun, pada Sabtu seperti dilansir dari motorsport.com (3/2/2018) ini mereka mengumumkan merekrut Khairuddin, pembalap Malaysia yang juga telah berpengalaman di kelas 125cc dan Moto3.

Ini berarti Syahrin kini telah bebas kontrak dengan tim manapun dan telah memenuhi syarat seperti yang diinginkan Herve Poncharal dimana Ia ingin mencari pengganti Folger dari pembalap yang tidak terikat kontrak dengan tim manapun. So, Syahrin akan menjadi pembalap Asia Tenggara pertama di MotoGP?

Kita tunggu saja dalam hitungan hari kepastian kabar ini atau jangan-jangan hanya hitungan jam saja. Pantengin terus ya cak di blog ini.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*