Sudah nge-Like Fanspage Facebook Rideralam Tapi Gak Dapat Update Artikelnya? Ini Solusinya via HP

Artikel ini pure inspirasinya dari artikel sejenis yang dirilis pak RT alias ridertua.com (4/2/2018), bisa dibilang copaslah atau niru-niru. Tidak apa-apa, yang penting sampeyan bisa menerima update artikel terbaru blog ini. Bagaimana solusinya?

Pertama, pastikan sampeyan sudah nge-LIKE fanspage facebook rideralam. Kalau belum, maka tampilannya akan seperti di bawah ini (tampilan di hp).

Nah, klik dulu tuh icon jempolnya untuk nge-LIKE. Kalau sudah nge-LIKE maka tampilannya akan seperti ini.

Kalau sudah begitu, maka settingan akan bisa dilakukan. Caranya, sampeyan klik icon following, maka akan muncul laman seperti berikut:

Sampai di sini, akan ada dua hal yang harus sampeyan lakukan. Pertama pilih icon SEE FIRST untuk mengaktifkannya. See First aktif berarti artikel yang diterbitkan rideralam.com akan bisa sampeyan lihat alias muncul di timeline facebook sampeyan.

Setelah itu, masih di laman yang sama, pilih Edit Notification Settings dan beri centang pada pilihan POST. Ini bertujuan untuk menghadirkan notifikasi atau pemberitahuan kepada Sampeyan secara real time ketika ada artikel terbit dari blog RA ini.

Sebenarnya tidak diaktifkan juga tidak masalah, sampeyan tetap akan mendapatkan update artikel tapi tidak akan ada pemberitahuan aktif untuk hal itu. Pilihan ada di jari sampeyan, cak!

Jika semua sudah dilakukan, langkah terakhir klik tanda panah di pojok kiri atas atau tombol back di hp sampeyan untuk kembali ke laman utama akun facebook sampeyan. Itu berarti settingan yang kita lakukan sudah selesai.

Selamat menikmati kehadiran artikel-artikel a la RA di timeline facebook sampeyan.

Advertisements