Fitur dan Spesifikasi New PCX 150

Honda New PCX akhirnya resmi dipasarkan oleh PT Astra Honda Motor seiring grand launching 7 Februari kemarin di Jakarta. Dibanderol Rp27,7 juta untuk varian CBS dan Rp30,7 juta untuk ABS, New PCX telah dipesan hingga 12 ribu unit sejak pertama diperkenalkan Desember tahun lalu. Nah, buat sampeyan yang ingin mengikuti jejak indener lainnya, sekarang semua informasi tentang New PCX sudah gamblang, baik fitur maupun spesifikasi.

New PCX 150 dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold,  Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS. Noted!

 

Fitur-fitur yang ditawarkan antara lain full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Lampu sudah LED di semua sistem pencahayaan

Desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara. Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan.

New PCX 150 memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.

Untuk spesifikasi New PCX tersaji di grafis berikut:

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*