Ada Satu Lagi Brand Indonesia Rambah MotoGP

Ada Antangin di MotoGP musim ini. Yuhuu…. salah satu merk dagang anak negeri kembali merambah dunia balap internasional tepatnya akan ada tulisan Antangin di salah satu motor Moto2. Lumayan lah, kalau pembalapnya susah nembus, merk lokalnya sudah bermain-main. Kayaknya dengan Antangin ini, pembalap Gresini Moto2 gak bakal masuk angin hehehehe….

Kepastian itu terjadi setelah Deltomed Laboratories, pemegang merk dagang Antangin, menjalin kerjasama dengan tim balap Moto2, Federal Oil Gresini.

gambar dari ridertua.com

“Tim Federal Oil Gresini Moto2 tidak asing dengan masyarakat Indonesia dan kami percaya bahwa berkat perjanjian Antangin akan menemukan hubungan yang lebih kuat dengan konsumennya, terutama dengan yang lebih muda. Saya yakin bahwa interaksi antara merek kami akan memiliki dampak yang sangat positif pada masyarakat hari ini dan besok. Oleh karena itu, ucapan terima kasih yang tulus kepada Fausto dan timnya. untuk kesempatan ini,” ungkap Mulyo Rahardjo, CEO Deltomed seperti dikutip dari dapurpacu.com (20/12/2017).

“Melalui kemitraan dengan tim kami, ingin menembus bahkan di kalangan konsumen muda. Dengan Deltomed, ada keselarasan nilai dan tujuan yang kuat. Oleh karena itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Mulyo Rahardjo dan seluruh stafnya atas hasrat yang mereka tunjukkan untuk kolaborasi ini,” terang Fausto Gresini, bos tim Gresini masih dari sumber yang sama.

gambar dari dapurpacu.com

Keren ya, sebelum Antangin ada Yamaha Indonesia. Ya, walau bukan 100% punya anak negeri, tapi YIMM sudah menghadirkan nuansa Indonesia di MotoGP. Juga ada brand anak negeri Federal Oil yang mengikat kerjasama dengan tim Moto2, Gresini. Bukan tidak mungkin, semakin banyaknya MotoGP seri Asia akan membuat brand-brand anak negeri mulai melirik investasi promosi di fairing-fairing motor prototype itu di masa mendatang. Ada Satu Lagi Brand Indonesia Rambah MotoGP.

So, what next?

Advertisements