AHM Ketahuan Pakai Knalpot Akrapovic Palsu, Rame Nih…

Blunder, knalpot Akrapovic palsu di launching New PCX 150! Bakalan rame nih. Bisa-bisanya AHM melakukan hal konyol begini ya?!

Pernyataan resmi dikeluarkan Akrapovic Indonesia melalui laman resminya di facebook setelah mengetahui penggunaan knalpot merk Akrapovic yang diduga palsu pada sebuah New PCX modifikasi saat launching maxi Honda itu.

Kami selaku distributor Resmi Akrapovic di Indonesia menyatakan bahwa knalpot yg digunakan saat launching New Honda PCX 150 oleh AHM Indonesia ini adalah BUKAN produk asli Akrapovic – Made in Slovenia…

www.sphinxmotorsport.com
Email: info@sphinxmotorsport.com

Green Lake City
Ruko CROWN blok L-38
Jakarta Barat.
#akrapovic #akrapovicexhaust #knalpotakrapovic #sphinxmotorsport #hondaPCX #pcx #pcx150modifikasi #modifikasimotor #aksesorismotor #otomotif #hondapcx150 #hondamotor #akrapovicindonesia #pcx150indonesia

Waduh koq bisa ya sampai lolos begitu. Bisa jadi AHM memang tidak mengetahui perihal knalpot palsu di New PCX Modif tersebut, mungkin mereka sudah kadung percaya dengan pihak ketiga yang selalu menggarap modifikasi-modifikasi produk baru mereka.

Selama ini, AHM memang selalu menghadirkan produk custom saat meluncurkan motor baru. Namun kejadian ini harus membuka mata AHM agar lebih hati-hati mempersiapkan produk custom.

Sayang banget kan kalau sudah kejadian begini. Nama AHM otomatis jelek, terlepas itu ulah pihak ketiga, produk New PCX sedikit banyak juga akan kena imbas. Belum lagi kalau pihak Akrapovic mengajukan tuntutan hukum, makin runyam.

Atau jangan-jangan tuh knalpot gak palsu, asli langsung beli ke Slovenia, tanpa melalui distributor resmi di Indonesia.

Advertisements

2 Comments

  1. Udah diakui ulah buildernya itu bukan Akra. Katanya SALAH PASANG STIKER. HARUSNYA YOSHIMURA, BUKAN AKRA. nah lhooo malah makin runyam kan? Kok bgitu mudahnya nempel stiker brand terkenal di motor resmi pabrikan meski part yg dipake bukan part dari merk tetsebut!

1 Trackback / Pingback

  1. Pihak Yoshimura Akhirnya Angkat Suara, Mengejutkan! | rideralam.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*