AHM Akui Kesalahan Knalpot Akrapovic Palsu!

ktm indonesia

Heboh knalpot Akrapovic palsu di launching New PCX 150 mulai menemukan titik terang. Pihak AHM yang paling bertanggung jawab atas acara tersebut telah mengeluarkan statement resmi untuk menjelaskan duduk masalah sebenarnya. Setelah penjelasan berikut, sampeyan bebas cak, mau percaya atau tidak atau bahkan masa bodo. Berikut isinya…

Terima kasih untuk informasi yang disampaikan. Dalam modifikasi All New Honda PCX, semua part kami asli, termasuk knalpot Yoshimura. Sayangnya dalam pengerjaannya, terjadi kesalahan pemasangan emblem. Tim teknis kami memasang emblem Akrapovic yang seharusnya tidak dipasang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terutama untuk Sphinx Motorsport sebagai distributor resmi Akrapovic.

Nah, pernyataan di atas keluar dari Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT. Astra Honda Motor (AHM).

Jadi, kesimpulannya adalah…
1. AHM berterima kasih untuk informasi soal knalpot Akrapovic palsu di New PCX 150
2. Knalpot yang dipasang di New PCX Custom bukan Akrapovic melainkan Yoshimura, dan asli!
3. Emblem knalpot Yoshimura belum terpasang, teknisi yang memasang, dan salah jadi Akrapovic.
4. AHM minta maaf kepada Sphinx Motorsport sebagai distributor resmi knalpot merk Akrapovic made in Slovenia.

Kalau dari RA pribadi penjelasan di atas masih menimbulkan tanda tanya besar, benarkah knalpot Yoshimura original emblemnya belum terpasang di knalpotnya? Bukan soal nyinyir atau fansboy sebelah (kalau memang bener mau ape lo? wkkwkwkwk…) tapi jujur nih RA belum pernah beli knalpot, mau ori atau kw, apalagi yang bermerk dunia, paling ya belinya bareng motornya. Mungkin ada yang bisa menjelaskan soal ini?

Advertisements