Hari Ini Marquez-Pedrosa Ke Indonesia, Akan Perkenalkan Motor Baru Ini!

Hari ini gerombolan blogger otomotif tanah air menyerbu Jakarta. Penyebabnya adalah kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang rencananya akan merilis tim MotoGP Repsol Honda untuk musim 2018 ini. Nah, biasanya kalau ada pembalap MotoGP hadir ke Indonesia akan “dimanfaatkan” oleh ATPM-nya untuk merilis produk baru. Kali ini, apakah Marquez-Pedrosa akan melakukan hal yang sama? Produk apa?

launching repsol honda motogp 2018

Selama ini beberapa pembalap MotoGP yang hadir ke Indonesia punya agenda melaunching produk baru, entah motor baru atau produk turunannya. Beberapa kali Marquez dan Pedrosa merilis produk baru AHM seperti CBR250RR atau dari pihak rival, eks duo Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo (kini Maverick Vinales) bahkan sudah seperti “pegawai” YIMM karena terlalu sering datang ke Indonesia merilis motor baru.

Kembali ke topik utama, motor apa yang akan dirilis duo Repsol nanti? AHM sendiri dikabarkan memang mempunyai beberapa produk yang akan dirilis, sebut saja Verza facelift atau CRF150 Supermoto. Dua motor ini cukup sering kita dengar gossip kehadirannya di jagad blogsphere tanah air. Atau mungkin AHM akan menghadirkan kejutan dengan merilis CB150 Exmotion? Akan wow kalau ini beneran terjadi.

launching repsol honda motogp 2017

Semua memang masih harapan dan dugaan banyak pihak. Semua kembali ke pihak AHM dan manajemen duo Repsol itu. Suka-suka mereka lah mau rilis motor apa, atau mungkin tidak sama sekali. Namun, yang jelas Marquez-Pedrosa tetap akan merilis motor baru (tapi lama) yakni Honda RC213V edisi 2018!

Advertisements