Horeee…. Megapro Lawas Reborn!

ktm indonesia

Luar biasa, akhirnya memang benar AHM meluncurkan produk baru seiring kehadiran dua pembalap Repsol Honda ke Indonesia. Bukan CB150R Exmotion seperti di Thailand, melainkan versi upgrade Verza 150 bernama CB150 Verza. Ya, beberapa waktu lalu AHM memang pernah mengatakan akan menyeragamkan nama produk-produknya, termasuk untuk naked sport akan bernama CB150 dengan embel-embel per-produk di belakangnya. Satu kata yang bisa RA katakan untuk CB150 Verza adalah sesuai selera, eh dua kata ya hhehehe…!

CB150 Verza

Desain secara umum masih segaris dengan Verza 150 lawas, shape masih sama termasuk jok menyatu hingga belakang dengan double shock di bagian belakang. Upgrade yang paling mencolok tentu di bagian depan. CB150 Verza mengaplikasikan lampu bulat! Ini yang sesuai selera RA nih, lampu bulatnya mengingatkan pada motor lawas Honda yang sudah lama disuntik mati, Megapro!

CB150 Verza

Yuhuu… Ada aura Megapro lawas pada CB150 Verza berkat penggunaan lampu bulat. Saya suka… saya suka…. sayangnya, walau lebih high tech, speedometer digital yang nemplok terasa tidak pas dengan lampu bulatnya. Tapi, rasanya masih bisa ditoleransilah soal beginian. Adakah perubahan lainnya? Entahlah, RA tidak hadir dan melihat langsung peluncuran si kuda besi.

CB150 Verza

Pertanyaan selanjutnya tentang CB150 Verza ini adalah apakah Honda telah menggeser kelas Verza dari motor pekerja menjadi motor gaul a la anak muda?

Advertisements