Gerry Salim Tidak Lagi di ARRC AP250, Inilah Susunan Pembalap Astra Honda Musim 2018

Akhirnya Astra Honda Team Racing merilis line up tim balap mereka untuk musim 2018. Pengumuman seiring dengan kedatangan dua pembalap Repsol Honda ke Indonesia, Selasa (20/2/2018). Tim balap AHRT musim ini akan diperkuat 14 pembalap yang akan mengikuti 9 kompetisi di berbagai negara, mulai dari tingkat lokal hingga kejuaraan dunia junior.

Pergeseran pembalap juga terjadi misalnya Gerry Salim yang menjuarai ARRC AP250 musim lalu, kini “naik kelas” ke level balap yang lebih tinggi yakni CEV Moto3 World Championship. Sehingga di ARRC AP250 nanti AHRT akan mengandalkan Rheza Danica sebagai pembalap “senior” berkat pengalamannya tahun lalu. Rheza akan ditemani Ahwin Sanjaya yang kini mendapatkan tanggung jawab lebih besar serta Mario Suryo Agung yang mulai menanjak.

Sedangkan, dengan naiknya Rheza ke level Asia, di kejuaraan lokal yakni Indospeed Racing Series, AHRT akan diperkuat Ahwin Sanjaya, Mario SA dan M. Adenanta Putra.

Di level dunia seperti balap ketahanan Suzuka 4 hours dan 8 hours, AHRT akan diperkuat 5 pembalap berbeda. Tiga pembalap yang akan bertarung di Suzuka Endurance 4 Hours adalah Afridza Syah Munandar, Lucky Hendriansa dan M. Agung Fachrul (masih menunggu konfirmasi). Sedangkan Andi Gilang Farid atau Irfan Ardiansyah yang turun di Suzuka Endurance 8 Hours. Andi Gilang juga akan turun di CEV Moto2 European Championship!

Berikut Daftar Lengkap Pembalap AHRT Musim 2018:

*. dalam konfirmasi

Advertisements

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*