Jangan Ditiru Ini Berat, CBR150R Kalahkan GSX-R150!

ktm indonesia

Diantara tiga motorsport 150 yang beredar di tanah air saat ini, CBR150R diketahui memiliki performa paling lemot dibanding New R15 atau GSX-R150. Tak ayal di banyak video adu kebut ketiganya di situs berbagi video, motor buatan Honda itu nyaris selalu kalah. Dari kalah tipis hingga telak. Namun, siapa sangka di tangan remaja-remaja ini, hasil fantastis terjadi. CBR150R menang cukup telak dari GSX-R150! Wow…

Dari penuturan bro Uung, lokasi trek-trekan di seputaran Cikarang. Video yang diunggah di grup facebook GSX-R150 Indonesia. Ada tiga motor yang diadu, selain CBR150R dan GSX-R150 ada juga naked sport Yamaha, Old Vixion 150. CBR150R yang digunakan adalah warna putih, GSX-R150 hitam doff dan Old Vixion warna hitam. Perlengkapan safety para ridernya lumayan, sayang pengendara old vixion tidak pakai helm dan hanya bersandal jepit.

Ketiga motor bersiap di garis start. Jalanan tampak lengang bahkan sepi. Kondisi ideal untuk adu kebut nih. Bicara spesifikasi di atas kertas, tiga motor ini jelas GSX-R150 paling superior. Old Vixion paling inferior, CBR150R di tengah-tengah. Layaknya adu kebut lurus alias drag race, ada satu orang penanda start dengan kain di tangannya, sayangnya laki-laki nih cak.

Penanda start memberi tanda kepada ketiga rider untuk bersiap, yang kemudian diiringi anggukan ketiganya. Dan yak… balapan dimulai ketika sang penanda melempar kain ke udara. Selanjutnya yang terjadi di luar dugaan, setelah sempat setara, akhirnya rider CBR150R melaju kencang mendahului dua rider lainnya. Wow… CBR150R mengalahkan GSX-R150! Kejadian langka, CBR150R mengalahkan GSX-R150, cak!

Nah, bro Uung memberi caption di video tersebut dengan kalimat menyerupai kalimat fenomenal dari film Dilan 1990, “jangan ditiru yak teman-teman ini berat”. RA setuju, balapan tersebut memang berat wkwkwkwk… Penasaran dengan videonya, langsung saja tengok link di bawah ini:

Advertisements

1 Comment

Comments are closed.