Sepakbola Italia Berduka, Kapten Fiorentina Meninggal Dunia Dalam Tidur Jelang Lawan Udinese, RIP Davide Astori!

ktm indonesia

Kabar duka datang dari sepakbola Italia. Kapten Fiorentina, Davide Astori yang Januari lalu berulang tahun ke-31 dilaporkan menghembuskan nafas terakhir jelang menghadapi Udinese dalam lanjutan Serie A Liga Italia 2017-2018, malam ini (4/3/2018).

Dilansir dari akun twitter @footballitalia (4/3/2018) Astori dikabarkan meninggal di kamar hotel saat tertidur jelang menghadapi Udinese di pekan ke-27. Masih belum ada kabar resmi penyebab meninggalnya eks pemain muda Milan tersebut.

Mendapat kabar duka, pertandingan Genoa vs Cagliari yang sejatinya akan dilangsungkan hari ini pukul 18.30 wib dikabarkan tidak bisa dilaksanakan. Mendengar kabar tersebut, beberapa pemain yang tengah pemanasan segera meninggalkan lapangan sehingga laga tidak akan diselenggarakan. Kabar terakhir laga Genoa vs Cagliari dan Udinese vs Fiprentina akhirnya dibatalkan untuk memberikan penghormatan terakhir bagi sang pemain.

Laman transfermarkt.com (4/3/2018) yang biasa menjadi rujukan informasi pemain bola seluruh dunia tampak memasang tanda pita hitam di foto profil Davide Astori yang melambangkan sang pemain meninggal dunia.

Davide Astori adalah pemain muda binaan AC Milan. Ia masuk sektor muda Milan tahun 2001. Gagal menembus tim utama Milan, tahun 2008 Milan menjualnya ke Cagliari dengan harga €5 juta. Astori menjadi pemain andalan Cagliari hingga 2016 dan sempat melewati masa peminjaman ke AS Roma dan Fiorentina.

Klub yang disebut terakhir ini akhirnya mempermanenkan jasa Astori di akhir musim 2016 hingga akhir hayatnya hari ini.

Selamat Jalan, Astori! Selamat Jalan, Milanisti!

Advertisements